get app
inews
Aa Read Next : Berpartisipasi di AOE dan APN 2024, PLN Icon Plus Raih Penghargaan Kategori Atraktif

PLN Icon Plus Tandatangani Kerja Sama dengan Diskominfo Kabupaten Bandung

Selasa, 26 Maret 2024 | 17:07 WIB
header img
PLN Icon Plus SBU Regional Jabar dengan Diskominfo Kabupaten Bandung menandatangani kerja sama penyediaan layanan internet publik. Foto/Istimewa

BEKASI, iNewsBekasi.id- PLN Icon Plus menggelar kegiatan safari Ramadhan di Hotel Intercontinental Dago Pakar, Kota Bandung. Dalam kegiatan ini juga dilakukan penandatanganan kerja sama PLN Icon Plus  SBU Regional Jawa Barat dengan Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Bandung untuk penyediaan layanan internet publik pemerintah daerah Kabupaten Bandung.

Penandatanganan dilakukan oleh General Manager PLN Icon Plus SBU Regional Jawa Barat, Wahyu Toni Hermawan dan Kepala Bidang Jaringan Komunikasi Data Diskominfo Kabupaten Bandung, Santi Rosmayanti sebagai Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) yang disaksikan oleh Direktur Jaringan dan Infrastruktur serta Direktur Manajemen Human Capital dan Administrasi PLN Icon Plus.

"Terima kasih atas dukungan yang telah diberikan oleh PLN Icon Plus serta berharap layanan PLN Icon Plus dapat terus meningkatkan kehandalannya karena kami telah memasuki ranah pembelajaran ke arah new technology seperti big data, blockchain, dst. dengan begitu banyak tantangan yang akan dihadapi diharapkan dalam proses implentasinya PLN Icon Plus dapat ikut berkontribusi" ujar Kepala Bidang Jaringan Komunikasi Data Diskominfo Kabupaten Bandung, Santi Rosmayanti.

General Manager PLN Icon Plus SBU Regional Jawa Barat, Wahyu Toni Hermawan menyampaikan pihaknya  berkomitmen untuk mendukung transformasi digital dengan melakukan kerja sama dengan Diskominfo Kabupaten Bandung untuk membangun layanan internet publik di 270 titik desa dan 10 keluarahan di wilayah Kabupaten Bandung.

"PLN Icon Plus dengan dukungan infrastruktur PLN siap membantu dalam meningkatkan pelayanan internet publik Pemerintah Daerah di Kabupaten Bandung dan sampai ke berbagai pelosok daerah di Jawa Barat," ujarnya.

Dalam safari Ramadhan ini juga digelar silaturahmi antara Direksi, PLN Group, Iconers, dan anak yatim. 
 

Editor : Wahab Firmansyah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut