get app
inews
Aa Read Next : Puncak Safari Ramadhan 2024, PLN Icon Plus Tebarkan Jaringan Kebahagiaan

Rangkul Anak-Anak Pemulung, Akulaku dan BAZNAS Berbagi Berkah Ramadhan

Sabtu, 30 Maret 2024 | 13:34 WIB
header img
Akulaku dan BAZNAS berbagi berkah Ramadhan dengan merangkul anak-anak pemulung. Foto: Ist

JAKARTA, iNews.id - Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan, perusahaan pembiayaan bagian dari Akulaku Group, PT Akulaku Finance Indonesia, berkolaborasi dengan Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) untuk menjalankan program Corporate Social Responsibility dengan memberikan penyediaan layanan kesehatan dan hidangan berbuka puasa kepada dhuafa dan kaum yang membutuhkan.

Dengan semangat untuk berbagi kepada yang membutuhkan, Akulaku bersama Baznas melangsungkan kegiatan CSR tersebut di Sekolah Kami.

Sekolah Kami merupakan sebuah kelompok belajar informal bagi anak-anak pemulung dan kaum dhuafa yang terletak di kawasan tempat tinggal komunitas pemulung di Kota Bekasi.

Adapun, Sekolah Kami memberikan dukungan pemberdayaan dan pembelajaran bagi anak-anak dari keluarga pemulung di sekitar dengan memberikan akses pembelajaran dari relawan pengajar.

Presiden Direktur PT Akulaku Finance Indonesia, Efrinal Sinaga, berharap agar kegiatan kepedulian yang digulirkan bersama Baznas dapat memberikan manfaat yang nyata bagi yang membutuhkan.

"Kami di Akulaku sangat bangga bisa menjadi bagian dari upaya bersama dengan Baznas RI untuk membantu mereka yang membutuhkan. Semoga kegiatan ini dapat menginspirasi lebih banyak pihak untuk berbagi kebaikan di Bulan Suci Ramadhan untuk membantu yang membutuhkan," ujarnya.

Editor : Sazili Mustofa

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut