Logo Network
Network

Rumah Sakit Grha Permata Ibu Gelar Santunan untuk Warga Depok

R Ratna Purnama
.
Rabu, 03 April 2024 | 13:53 WIB
Rumah Sakit Grha Permata Ibu Gelar Santunan untuk Warga Depok
Ribuan anak yatim dan kaum dhuafa di sekitar Kota Depok mendapat bantuan dari Rumah Sakit Grha Permata Ibu (GPI). Foto/R Ratna Purnama

BEKASI,iNewsBekasi.id- Ribuan anak yatim dan kaum dhuafa di sekitar Kota Depok mendapat bantuan dari Rumah Sakit Grha Permata Ibu (GPI). Kegiatan ini rutin dilakukan manajemen PT Permata Husada Sakti tiap tahun. 

Direktur Operasional Permata Husada Sakti, Isyam Satrio mengatakan, kegiatan ini merupakan program Coorporate Social Responbility (SCR)  yang rutin digelar ini dilakukan di bulan Ramadan tepatnya menjelang Idul Fitri. 

“Di bulan Ramadhan ini kita berikan 1.300 paket kepada masyarakat. “Kita memberikan pada lingkungan sekitar baik diantar langsung ke yatim dan dhuafa, termasuk ke sejumlah yayasan yang ada di sekitar rumah sakit,” katanya, Rabu (3/4/2024).

Selain itu, kegiatan ini digelar untuk meningkatkan rasa kebersamaan antara  karyawan dan juga meningkatkan kinerjanya. Isyam mengatakan, pihaknya akan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. 

Dengan demikian kehadiran RS Grha Permata Ibu dapat berkontribusi dengan baik ditengah-tengah masyarakat Kota Depok.

“Semoga ke depannya, rumah sakit ini lebih baik lagi dalam hal pelayanan. Semakin bertambah dan berkembang agar terus dapat berkontribusi dilingkungan masyarakat, terutama warga sekitar rumah sakit,” ujarnya.

Dia berharap dalam waktu dekat bisa melakukan ekspansi rumah sakit. Yaitu dengan menambah gedung baru agar bisa memberikan pelayanan kesehatan yang lebih banyak lagi kepada masyarakat dengan lebih nyaman. Di tahun 2024 ini manajemen akan melakukan  perbaikan-perbaikan dari infrastruktur serta sistem  untuk meningkatkan dari kualitas pelayanan.

“Insya Allah yang mau diberi pengalaman pelayanan yang muncul adalah untuk menambah rasa kepuasan dari pasien jadi kalau dia ke sini tuh lebih merasakan lebih kuat lebih baik,” pungkasnya.

Editor : Wahab Firmansyah

Follow Berita iNews Bekasi di Google News

Bagikan Artikel Ini