get app
inews
Aa Read Next : Lampu Beam di Istora Senayan Terbakar, Semifinal Indonesia Masters 2024 Ditunda

Hasil Kejuaraan Bulu Tangkis Beregu Asia 2022: Indonesia Bantai Hong Kong 4-1

Selasa, 15 Februari 2022 | 20:34 WIB
header img
Tunggal putra Indonesia, Christian Adinata mengalahkan wakil Hong Kong, Jason Gunawan dalam Kejuaraan Bulu Tangkis Beregu Asia 2022 di Setia City Convention Centre, Selasa (15/7/2022). (Foto: Twitter/@INABadminton)

SELANGOR, iNews.id - Tim putra Indonesia, Christian Adinata menutup kemenangan atas Hong Kong dengan skor telak 4-1 di laga pembuka Grup A Kejuaraan Bulu Tangkis Beregu Asia 2022.  

Bermain di Setia City Convention Centre, Selasa (15/7/2022) malam WIB, Christian menghadapi pemain Hong Kong berdarah Indonesia yakni Jason Gunawan. Tanpa menemui kesulitan berarti, Christian menang atas Jason dengan skor 21-15, 21-14.

Pada laga tersebut, kepastian Indonesia meraih kemenangan di laga sebelumnya membuat Christian tampil nyaman. Pada awal gim pertama, performa Christian juga begitu meyakinkan dengan skor 3-0 hingga 11-8. 

Performa apiknya terus berlanjut selepas interval dengan keunggulan yang selalu menjauh dari Jason. Gim pertama pun dimenangkan oleh Christian dengan skor 21-15.

Lanjut ke gim kedua, Christian masih mendominasi pertandingan. Meski di awal gim kedua sempat ketat, tetapi Christian selalu mengungguli Jason.

Editor : Aditya Nur Kahfi

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut