get app
inews
Aa Read Next : Pilkada 2024, Fraksi PDIP Kota Bekasi Tegak Lurus Dukung Tri Adhianto

Resmi Jadi Bacalon Wali Kota Bekasi, M2 Bakal Kunjungi Presiden PKS

Jum'at, 26 April 2024 | 07:44 WIB
header img
M2 serahkan formulir pendaftaran bakal calon Wali Kota Bekasi kepada Sekretaris BP Pemilu DPD PDI P Jawa Barat, Kamis (25/4/2024). Foto/M Hary Fauzan

BEKASI, iNewsBekasi.id- Setelah resmi mendaftarkan diri sebagai bakal calon Wali Kota Bekasi. Mochtar Mohamad berencana menyambangi Presiden PKS, sekaligus mantan Wakil Wali Kota Bekasi periode 2013-2018 Ahmad Syaikhu.

 

"InsyaAllah minggu depan ya hari Senin, saya akan ketemu Ahmad Syaikhu untuk meminta izin. Karena beliau kan sempat menjadi Wakil Wali Kota Bekasi, jadi saya meminta izin ke beliau untuk maju Wali Kota Bekasi kembali," kata M2, sapaan akrab mantan Wali Kota Bekasi periode 2008-2013 kepada awak media, Kamis (25/4/2024).

 

M2 mengaku, sebelumnya dia juga telah menemui mantan Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi di Lapas Gunung Sindur, Cibinong, Kabupaten Bogor untuk minta izin pula, dan hasil pertemuan itu beliau secara pribadi mendukung.

 

"Iya, kita sebagai temen lah bagaimanapun beliau juga pernah menjadi Wali Kota Bekasi selain saya. Jadi, saya datang ke sana dan seperti untuk meminta izin," ucapnya.

 

Seperti diketahui, Mochtar Mohamad (M2) secara resmi menyerahkan formulir bakal calon Wali Kota Bekasi ke Badan Pemenangan (BP) Pemilu DPD PDI Perjuangan (PDI P) Jawa Barat (Jabar), pada Kamis (25/4/2024).

 

Proses penyerahan itu berlangsung di rumahnya di Perumahan Jakasampurna, Bekasi Selatan, Kota Bekasi.

 

"Ya, hari ini saya menyerahkan formulir kepada sekretaris BP Pemilu DPD Jawa Barat, karena saya mengambil formulirnya juga dari DPD Jawa Barat," kata M2, sapaan akrab Wakil Ketua BP Pemilu DPD PDI P Jawa Barat di kediamannya, Kamis (25/4/2024).

 

"Jadi, dengan ini resmi saya sudah menjadi bakal calon Wali Kota Bekasi. Dan InsyaAllah, setelah ini tepat jam 3 sore saya akan memasang baliho di Kota Bekasi yang di tahap pertama ini sebanyak 1.000 baliho," ucapnya. 

 

Editor : M Hary Fauzan

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut