get app
inews
Aa Read Next : Diduga Dianiaya di Cikarang, Advokat Ini Lapor ke Polres Metro Bekasi

Identitas Mayat Dalam Koper di Kalimalang Terkuak, Korban Wanita asal Bandung

Jum'at, 26 April 2024 | 14:27 WIB
header img
Identitas mayat dalam koper di Kalimalang diketahui berinisial RM (5) asal Rancasari, Kota Bandung, Jawa Barat. Foto/Ade Suhardi

BEKASI, iNewsBekasi.id- Identitas mayat wanita dalamkoper yang ditemukan di Jalan Inspeksi Kalimalang, Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi, terkuak. Korban dikabarkan berinisial RM warga Rancasari, Kota Bandung, Jawa Barat. 

Informasi yang didapat bekasi.inews.id, korban diketahui berusia 50 tahun. Berdasarkan kartu identitasnya korban beralamat di Jalan Keadilan Selatan, Derwati, Rancasari, Kota Bandung. 

Petugas Polres Metro Bekasi bersama Polda Metro Jaya yang melakukan olah TKP dan identifikasi jasad korban menemukan luka remuk di bagian kepala sebelah kiri, hidung mengeluarkan darah, dan bibir pecah. 

Diberitakan sebelumnya, mayat seorang wanita paruh baya di dalam koper di Jalan Inspeksi Kalimalang, Kampung Cikedokan, Desa Sukadanau, Kecamatan Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi.

Penemuan mayat tersebut berawal dari para petugas kebersihan dari Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Bekasi UPTD Unit 3 yang sedang melakukan pengangkatan sampah di sepanjang Jalan Inspeksi Kalimalang.
 

Editor : Wahab Firmansyah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut