get app
inews
Aa Read Next : Dorongan Gani Muhamad Jadi Bacalon Wali Kota Bekasi Bermunculan

Mochtar Muhammad Daftar Bakal Calon Wali Kota Bekasi Lewat PDIP: Saya Tahu Jalan untuk Menang

Jum'at, 26 April 2024 | 14:57 WIB
header img
Mantan Wali Kota Bekasi Mochtar Muhammad kembali mendaftarkan diri menjadi bakal calon Wali Kota Bekasi pada Pilkada 2024. Mochtar mengaku optimis namanya dapat melenggang hingga memenangkan Pilkada. Foto: Jonathan Simanjuntak

BEKASI, iNewsBekasi.id - Mantan Wali Kota Bekasi Mochtar Muhammad kembali mendaftarkan diri menjadi bakal calon Wali Kota Bekasi pada Pilkada 2024. Mochtar mengaku optimis namanya dapat melenggang hingga memenangkan Pilkada.

Mochtar mendaftarkan diri lewat Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) DPD Provinsi Jawa Barat. Pendaftarannya dilakukan pada Kamis (25/4) kemarin.

“Jalan untuk menang saya tahu,” kata Mochtar, dikutip Jumat (26/4/2024).

Upaya awal Mochtar dalam menyambut Pilkada serentak 2024 ini ditandai dengan pemasangan 1.000 baliho. Mochtar mengaku hal ini dilakukan sebagai pengenalan kepada masyarakat.

“Walaupun saya pernah terkenal di Bekasi kurang lebih data 90 persen itu pada tahun 2008, nah tahun 2023 ini kan belum tentu, makanya saya mulai lagi, minimal ada peningkatan pengenalan untuk saat ini langkah-langkah yang kami lakukan,” jelas dia.

Mantan Wali Kota Bekasi itu juga mengungkap upaya komunikasi terhadap partai lain. Hanya saja, dirinya tak merinci partai-partai mana saja yang telah dilakukan komunikasi.

“Jadi langkah awal kita kami dulu kepada masyarakat bahwa kami maju berniat untuk calon walikota Bekasi dan untuk soal koalisinya dengan siapa semua partai sudah komunikasi,” pungkasnya.

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut