get app
inews
Aa Read Next : Wartawan TV Swasta Dijambret di Depan Hotel di Kawasan Cempaka Putih

SEVA Beri Edukasi Komunitas Sahabat Roda Dua dalam Membeli Mobil secara Bertahap

Minggu, 28 April 2024 | 21:31 WIB
header img
Talkshow bertajuk “From Rides to Drives: Membeli Mobil Baru Untuk Sahabat Roda Dua” yang digelar SEVA. Foto: ist

BEKASI, iNews.id - PT Astra Auto Digital dengan nama brand SEVA merupakan platform pencarian mobil yang menyesuaikan dengan kemampuan finansial konsumen.

Dadi Hendriadi, Chief Marketing & Growth SEVA menyampaikan SEVA berkomitmen dalam memberikan solusi terbaik bagi konsumen. 

"Agar bisa membeli mobil dengan #JelasDariAwal, khususnya dalam membantu untuk mendapatkan mobil pertama yang sesuai dengan kemampuan finansial konsumen.” pada talkshow bertajuk “From Rides to Drives: Membeli Mobil Baru Untuk Sahabat Roda Dua”.

Pada kesempatan ini, SEVA berbagi tips kepada calon konsumen untuk lebih bijak dalam mencari mobil baru, khususnya bagi para pengguna roda dua yang ingin memiliki mobil sebagai moda transportasi utama dan ingin melakukan pembelian mobil pertama dengan mengutamakan kebutuhan serta kemampuan finansial.

Adapun berbagai tips menarik dari SEVA yang diantaranya adalah: 

1. Beli mobil sesuai kebutuhan

Setiap mobil tentu memiliki fitur, pelengkap, serta kelebihannya masing-masing, namun tidak semua konsumen membutuhkan seluruh fitur yang ditawarkan. SEVA memberikan solusi dengan fitur Car Discovery, dimana konsumen SEVA akan mendapatkan rekomendasi mobil yang tepat sesuai dengan kebutuhan dan kemampuan finansial konsumen.

Editor : Sazili Mustofa

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut