get app
inews
Aa Read Next : Cara Membuat Shared List di Instagram

Maria Vania dan Wika Salim Duet Maut Bikin Konten Joget Bareng, Netizen: Pemersatu Bangsa

Kamis, 17 Februari 2022 | 17:05 WIB
header img
Wika Salim dan Maria Vania bikin konten joget bareng. (Foto: TikTok Wika Salim)

BAGAIMANA jadinya jika Maria Vania dan Wika Salim bikin konten bareng? Tentunya heboh dan membuat mata kaum adam sulit untuk berkedip!

Seperti impian yang terkabul bagi kalangan pria, Maria Vania dan Wika Salim membuat konten bareng. Keduanya joget bareng dalam video yang diunggah Wika Salim di akun Instagram pribadinya.

"Gak usah sok pengen 2 Klo punya 1 aja blm bisa bahagiain- Valentine nya b2 dia aja @maria_vaniaa," tulis Wika Salim pada caption unggahan videonya.

"Happy valentine sister! Gamau diduain tapi di bahagiain," balas Maria Vania di unggahan tersebut.

Waduh kira-kira ini kode dari Maria Vania untuk Billy syahputra bukan ya? Apapun itu, satu yang pasti aksi keduanya bergoyang bikin pria betah melihat video mereka.

Sama-sama cantik dan seksi, penampilan keduanya sudah pasti bakal bikin pria gagal fokus. Maria Vania tampil dalam balutan outfit sporty warna peach.

Sport bra dan celana legging sporty ketat itu membentuk lekuk tubuh Maria Vania. Presenter cantik satu ini memang memiliki body goals aduhai yang bikin mata pria gagal fokus.

Sementara itu, Wika Salim tampil dalam balutan outfit warna hitam. Pedangdut cantik tersebut memadukan crop top dengan legging.

Crop top juga membuat tubuh ramping dan perut rata Wika Salim tampak. Penampilannya pun tak kalah seksi dari Maria Vania.

Editor : Eka Dian Syahputra

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut