get app
inews
Aa Read Next : Bayi Perempuan Ditemukan di Depan Rumah Warga, Pelaku Pembuangan Diburu Polisi

Duh! Ibu Muda di Bekasi Jadi Korban Begal Selangkangan, Begini Kronologi Lengkapnya

Jum'at, 18 Februari 2022 | 14:47 WIB
header img
Mama muda jadi korban begal selangkangan (Foto: Media sosial)

BEKASI, iNews.id - Seorang wanita jadi korban pelecehan seksual di Jalan KH Noer Alie, Bekasi Selatan, Kota Bekasi. Pengemudi motor tak dikenal terekam CCTV memegang bagian selangkangan ibu muda tersebut.

MNC Portal Indonesia berusaha menghubungi korban. Diceritakan korban, bahwa kejadian yang baru viral di media sosial tersebut sebenarnya sudah pernah dilaporkan ke Polres Metro Bekasi Kota pada November 2021 silam.

“Itu kejadian sebenarnya 22 November 2021 lalu, saya kirim maksudnya untuk cari orangnya apa sering berada disitu,” kata korban ketika dihubungi, Kamis (17/2/2022).

Korban kemudian menceritakan kronologi kejadian tersebut. Dia dan anaknya saat itu tengah pulang sehabis membeli obat untuk anaknya yang memang sakit, saat itu ada motor yang melintas dari belakangnya tiba-tiba berputar balik.

“Saya kira ojol, karena memang banyak yang ojol antar makan. Pas itu dia putar balik di depan portal (di depan dirinya persis),” tuturnya.

Tak menaruh curiga, dia pun bergeser sedikit untuk membiarkan pengemudi itu lewat. Nahasnya, pengemudi itu nekat melakukan pelecehan seksual dengan memegang selangkangannya.

“Saya kira dia bingung (cari alamat), ternyata pas udah putar balik dia malah memegang bagian selangkangan dalam saya,” ungkap korban.

Editor : Eka Dian Syahputra

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut