get app
inews
Aa Read Next : Papmiso Gelar Tasyakuran Bagikan Bakso Gratis 1.000 Porsi dan Door Prize di Cikarang

Main Depan Rumah, Kalung Bocah Ini Dijambret di Karang Bahagia Bekasi

Sabtu, 18 Mei 2024 | 09:09 WIB
header img
Komplotan jambret merampas kalung bocah perempuan yang bermain di depan rumahnya di Perumahan Griya Family 3 Karang Bahagia, Cikarang, Kabupaten Bekasi. Foto/IG @bekasi24jam

BEKASI, iNewsBekasi.id- Seorang bocah perempuan menjadi korban penjambretan saat bermain tak jauh dari rumahnya. Peristiwa ini terjadi di Perumahan Griya Family 3 Karang Bahagia, Cikarang, Kabupaten Bekasi pada Jumat, 11 Mei 2024.

Kasus penjambretan ini terekam kamera CCTV perumahan dan viral setelah diunggah akun Instagram @bekasi24jam. Dalam rekaman CCTV terlihat mulanya korban bersama sejumlah teman sebayanya tengah bermain di area perumahan tersebut. 

Tak berselang lama melintas sepeda motor yang ditumpangi dua lelaki. Kedua pelaku ini sempat berpapasan dengan korban yang mengenakan pakaian merah. 

Selanjutnya pelaku memutar balik kendaraannya dan mendekati korban. Dalam hitungan detik, pelaku merampas kalung yang ada dari leher korban.

Usai merampas kalung tersebut kedua pelaku bergegas kabur. Kejadian ini pun telah dilaporkan ke aparat kepolisian setempat. 
 

Editor : Wahab Firmansyah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
gaada
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut