get app
inews
Aa Read Next : Berbagi di Bulan Ramadhan, PT Semangat Putratama Bagikan Ratusan Paket Nasi dan Takjil

Papmiso Gelar Tasyakuran Bagikan Bakso Gratis 1.000 Porsi dan Door Prize di Cikarang

Minggu, 19 Mei 2024 | 18:42 WIB
header img
Paguyuban Pedagang Mie Ayam dan Bakso (Papmiso) Indonesia menggelar tasyakuran untuk kemenangan Prabowo-Gibran yang terpilih menjadi Presiden dan Wakil Presiden. Foto/Ade Suhardi

BEKASI, iNewsBekasi-  Paguyuban Pedagang Mie Ayam dan Bakso (Papmiso) Indonesia menggelar tasyakuran untuk kemenangan Prabowo-Gibran yang terpilih menjadi Presiden dan Wakil Presiden 2024-2029 di Kabupaten Bekasi. Rangkaian itu diisi senam Gemoy dan membagikan 1.000 porsi bakso gratis.

Kegiatan ini digelar di Kampung Kaliulu, Desa Karangraharja, Kecamatan Cikarang Utara Kabupaten Bekasi, Minggu (19/5/2024). Acara juga dihibur musik dangdut dan berbagi hadiah door prize dengan hadiah utama sepeda gunung untuk peserta yang mendapatkan undian nomor kupon.

Ketua Umum Papmiso Indonesia Bambang Hariyanto mengungkapkan, Papmiso selama ini adalah organ relawan yang tegak lurus kepada Presiden Jokowi, dari tahun 2014 sampai 2019 karena terus berjuang keras memenangkan Jokowi hingga menjadi Presiden selama 2 periode ini.

"Saat Tahun 2019 menggelar kampanye Akbar yang dihadiri Bapak Jokowi makan Bakso Terbanyak 35.000 porsi di Deltamas Cikarang. Dan berhasil tercatat di Museum Rekor Muri Dunia-Indonesia," ujarnya, Minggu (19/5/2024).

"Pada Pilpres tahun 2024 ini, Papmiso terus setia dan Tegak lurus dibawah komando Presiden Jokowi," sambungnya.

Saat masa kampanye, lanjut Bambang, mereka selalu turun langsung ke bawah bertemu masyarakat, untuk mensosialisasikan dan berjuang keras memenangkan pasangan Prabowo-Gibran. 

"Maka atas kemenangan ini kami menggelar tasyakuran sebagai wujud rasa syukur kepada Allah SWT dan ucapan terima kasih kepada masyarakat yg telah memilih pasangan Prabowo-Gibran," terangnya.

Ia juga memberikan apresiasi atas peningkatan peran serta masyarakat kabupaten Bekasi dalam menggunakan hak pilihnya pada pemilu tahun 2024 ini yg mencapai 81,81 %, dari jumlah DPT di Kabupaten Bekasi sebesar 2,2 juta. 

"Hasil perhitungan perolehan suara KPU Kabupaten Bekasi menunjukkan bahwa paslon 02 mendapat 56% suara. Paslon Prabowo-Gibran mendapatkan 1.028.851 suara dari jumlah seluruh suara sah 1.817.312," ujarnya.

Bambang mengajak kepada semua pendukung paslon 01, 02 dan 03 untuk bersatu kembali merajut persatuan Indonesia dan secara dewasa menerima hasil pilpres tahun 2024. 

"Kami optimistis di bawah kepemimpinan Prabowo-Gibran Indonesia akan Semakin Maju, menuju Indonesia Emas," ucapnya.

Editor : Wahab Firmansyah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut