get app
inews
Aa Read Next : Papmiso Gelar Tasyakuran Bagikan Bakso Gratis 1.000 Porsi dan Door Prize di Cikarang

Saksi Mata Kasus Vina Cirebon Pilih Pulang ke Cikarang karena Takut dengan Keluarga Pelaku

Jum'at, 24 Mei 2024 | 09:15 WIB
header img
Aef warga Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi yang menjadi saksi mata kasus pembunuhan Vina cirebon. Foto/Ade Suhardi

BEKASI, iNewsBekasi.id- Aef (30) pemuda asal Kampung Pilar Barat, Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, yang menjadi saksi mata kasus pembunuhan Vina Cirebon mengaku saat itu sangat ketakutan. Bahkan, dua minggu setelah kasus tersebut Aef memilih meninggalkan Cirebon untuk kembali ke Cikarang. 

Aef mengatakan, pada 2016 lalu bekerja sebagai tukang cuci mobil di sebuah bengkel tak jauh dari lokasi peristiwa tragis yang menimpa Vina dan Eky.

Peristiwa kasus Vina terjadi sekitar pukul 23.00 WIB. Saat peristiwa berlangsung dirinya sedang berada di warung dekat lokasi kejadian. 

Saat itu, dia melihat korban melintas dengan sepeda motor dan tak lama dilempari batu oleh kelompok remaja yang sedang kumpul di dekat lokasi kejadian. 

“Kejadian itu kebetulan saya lagi di warung terus ada pengendara motor berseragam XTC lewat terus langsung dilempari batu,” kata Aep.

Tak itu saja, Aep melihat sekelompok remaja itu mengejar korban. Dia memperkirakan jumlah remaja itu ada sekitar 8 orang.

“Terus dikejar-kejar. Di situ juga anak-anak ada sekitaran delapan orang. Cuma yang memepet itu ada 4 motor,” ujarnya.

Aep yang merasa takut pun langsung meninggalkan lokasi. Dia mengaku setelah itu tak tahu lagi peristiwa apa yang terjadi dengan Vina dan kekasihnya.

Aef mengaku mengenali wajah para pelaku, lantara mereka setiap harinya berkumpul di sebuah rumah yang ada di depan tempatnya bekerja. Sehingga saat kejadian Aef mengenali para pelaku satu per satu.

"Kebetulan saat kejadian 2016, itu gak lama kejadian itu saya melapor. Saya takut sama pihak keluarga pelakunya bahwa saya yang pelapornya akhirnya saya memutuskan untuk pulang, sekitar 2 minggu setelah kejadian," ucapnya.

Editor : Wahab Firmansyah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut