get app
inews
Aa Read Next : Nama Anies dan Ahok Muncul, Golkar: Elektabilitas Ridwan Kamil di Pilgub Jakarta Merosot

DPW PKS DKI Ajukan Anies Baswedan sebagai Bakal Cagub Jakarta

Jum'at, 24 Mei 2024 | 10:25 WIB
header img
DPW PKS DKI Jakarta mengajukan nama Anies Baswedan untuk Pilgub DKI 2024. Foto/MPI

BEKASI, iNewsBeksi.id- DPW Partai Keadilan Sejahtera (PKS) DKI Jakarta memutuskan kembali mendukung Anies Baswedan untuk Pilgub DKI Jakarta 2024. Hasil rapat internal DPW PKS DKI sepakat kembali mengajukan nama Anies sebagai bakaln calon Gubernur DKI. 

Ketua DPW PKS DKI, Khoirudin mengatakan, hasil dari DPW DKI ini akan dibawa ke DPP PKS. "DPP PKS belum tentu mengabulkan nama Anies atau kemungkinannya masih 50:50," kata Khoirudin, Kamis (23/5/2024).

Khoirudin menuturkan, alasan DPW PKS DKI kembali mendukung Anies karena berhasil saat memimpin Jakarta periode 2017-2022.

"Kita akan yakinkan teman koalisi," tuturnya. Dia belum bisa membeberkan partai politik mana saja yang akan menjadi teman koalisi PKS.

Sebelumnya, Anies menyampaikan belakangan ini banyak ungkapan dukungan kepadanya agar maju di Pilgub Jakarta 2024. Bahkan, ada yang sampai datang ke rumah untuk menyampaikan aspirasi tersebut.

Menurut dia, permintaan ini tidak bisa diputuskannya secara pribadi. Anies menyatakan jika dia ingin maju, maka butuh kendaraan politik.

Editor : Wahab Firmansyah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut