get app
inews
Aa Read Next : Besok, Masjid Daarussalam Mekarsari Tambun Selatan Akan Distribusikan 1.300 Kantong Daging Kurban

Berpura-pura Jadi Konsumen, Pria Ini Bawa Kabur Motor SPG di Mangunjaya Tambun

Minggu, 26 Mei 2024 | 11:30 WIB
header img
Pria yang mengaku nama Faisal yang diduga menipu SPG motor. Foto/IG @liputancikarang

BEKASI, iNewsBekasi.id- Seorang Sales Promotion Girl (SPG) sepeda motor Yamaha bernama Amanda menjadi korban penipuan. Amanda harus kehilangan motor kesayangannya, setelah diperdaya seorang pria yang berpura-pura akan kredit motor. 

Dikutip dari akun Instagram @liputancikarang, penipuan yang dialami korban ini terjadi salah satu toko baju kawasan Mangunjaya 2, Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi pada Sabtu, 25 Mei 2024 sore. 

Amanda mendatangi toko baju tersebut untuk bertemu dengan pelaku yang mengaku bernama Faisal. Pelaku saat itu ingin kredit sepeda motor Aerox untuk anaknya. 

Setelah terjadi obrolan, pelaku meminjam sepeda motor Yamah NmaX milik korban dengan dalih ingin mengambil Kartu Tanda Penduduk (KTP). 

Korban pun tanpa curiga meminjamkan motor dengan nopol B 4730 FFR tersebut. Korban tak curiga lantaran pelaku mengaku toko baju yang merupakan tempat pertemuan merupakan milik anaknya. 

Namun, korban mulai curiga karena setelah ditunggu beberapa jam pelaku tak kunjung kembali. Amanda pun lantas bertanya ke pemilik toko yang disebut pelaku merupakan anaknya. 

Amanda baru mengetahui telah menjadi korban penipuan setelah pemilik toko menyatakan tidak mengenal pria atas nama Faisal tersebut. Kasus ini pun telah dilaporkan korban ke petugas kepolisian setempat. 

Editor : Wahab Firmansyah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut