get app
inews
Aa Read Next : Nama Anies dan Ahok Muncul, Golkar: Elektabilitas Ridwan Kamil di Pilgub Jakarta Merosot

Sandiaga Uno Sebut Anies Baswedan Diuntungkan di Pilkada Jakarta 2024 karena Faktor Ini

Kamis, 13 Juni 2024 | 18:44 WIB
header img
Politisi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Sandiaga Salahuddin Uno menyebut posisi Anies Baswedan diuntungkan dalam kontestasi pemilihan kepala daerah, Pilkada Jakarta 2024. Foto: Dok

JAKARTA, iNewsBekasi.id  - Politisi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Sandiaga Salahuddin Uno menyebut posisi Anies Baswedan diuntungkan dalam kontestasi pemilihan kepala daerah, Pilkada Jakarta 2024.

Sandi mengungkap bahwa dalam Pilkada Jakarta ini, berdasarkan informasi yang diterima, warga Jakarta lebih banyak menginginkan adanya keberlanjutan dari pemerintahan sebelumnya.

"Data terakhir itu, kalau di DKI itu ada sama pesannya seperti pilpres kemarin, keberlanjutan, bukannya ada perubahan. Dan ini tentunya sangat menguntungkan Mas Anies sebagai inkumben karena dia akan bisa merepresentasikan keberlanjutan,” kata Sandi di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (13/6/2024).

Sandi yang juga Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf)  juga turut menyinggung  apakah ada keinginan bagi dirinya untuk berniat maju kembali bersama Anies di Pilkada Jakarta 2024. Diketahui, Sandi merupakan pasangan  Anies pada Pilkada DKI Jakarta 2017 silam.

"Kan ada Anies eh, Anies-Ariza, ada Anies Anies yang lain. Tapi pak Anies sudah membawa banyak program-program yang diusung, melanjutkan program-program sebelumnya," ujarnya.

Soal dirinya, Sandi mengaku belum ada perintah dari DPP PPP untuk maju Pilkada Jakarta, namun ia mengaku siap maju bila ditugaskan. “Belum ada arahan dari pimpinan PPP, jadi saya sebagai prajurit siap ditugaskan ke mana saja,” pungkasnya.

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut