get app
inews
Aa Read Next : Dorongan Gani Muhamad Jadi Bacalon Wali Kota Bekasi Bermunculan

Diduga Dihamili Anak Anggota Polisi, ABG Perempuan 15 Tahun Ini Melapor ke Polrestro Bekasi

Rabu, 19 Juni 2024 | 09:41 WIB
header img
Seorang remaja perempuan berinisial P (15) melaporkan pemuda berinisial R (18) yang merupakan anak anggota polisi. Foto/SINDOnews/Ilustrasi

BEKASI, iNewsBekasi.id- Seorang remaja perempuan berinisial P (15) melaporkan pemuda berinisial R (18) yang merupakan anak seorang anggota polisi ke Polres Metro Bekasi. R dilaporkan karena diduga telah menghamili P hingga melahirkan seorang bayi namun enggan mempertanggungjawabkan perbuatannya tersebut. 

Kasus ini viral di media sosial dan diunggah salah satu akun Instagram @infobekasi. Wakasat Reskrim Polres Metro Bekasi Kompol Widodo mengatakan, keluarga P telah melapokan kasus dugaan tindak pidana Undang-Undang Perlindungan Anak ini ke kepolisian pada 10 Juni 2024. 

P telah melahirkan seoorang bayi yang diduga hasil hubungannya dengan R. Saat peristiwa ini terjadi R duduk dibangku SMA, adapun P saat itu masih berstatus pelajar SMP.   

"Kami sudah memeriksa empat orang sebagai saksi. Antara lain orang tua P dan kawan keduanya yang mengetahui R dan P pacaran," kata Widodo dikutip bekasi.inews.id pada Rabu (19/6/2024).

P melaporkan kasus ini ke kepolisian lantaran R tidak mau bertanggungjawab atas perbuatannya. R diketahui merupakan anak seorang anggota polisi yang bertugas di Bekasi. 

Editor : Wahab Firmansyah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut