get app
inews
Aa Read Next : Papmiso Gelar Tasyakuran Bagikan Bakso Gratis 1.000 Porsi dan Door Prize di Cikarang

Hadiri Perpisahan Sekolah Anak, Mobil Pengunjung Hotel di Deltamas Cikarang Ini Raib

Sabtu, 22 Juni 2024 | 11:14 WIB
header img
Terduga pelaku pencurian mobil di area parkir salah satu hotel di Deltamas, Cikarang Pusat, Kabupaten Bekasi. Foto/Tangkapan Layar/IG @liputancikarang

BEKASI, iNewsBekasi.id- Mobil milik seorang pengunjung salah satu hotel di Deltamas, Cikarang Pusat, Kabupaten Bekasi, hilang dicuri pada Rabu, 19 Juni 2024. Peristiwa ini pun viral di media sosial, salah satunya diunggah akun Instagram @liputancikarang.

Dikutip dari akun Instagram tersebut, kejadian bermula saat korban mendatangi hotel tersebut untuk menghadiri  acara perpisahan dari sekolah Taman Kanak-anak (TK) sang buah hati.

Mobil Etios Valco dengan pelat nomor E 1892 YS atas nama Wildan pun masuk ke area parkir pukul 08.11 WIB. "Tidak ada plang parkir dan tiket parkir di area parkir hotel," kata pemilik mobil dikutip bekasi.inews.id pada Sabtu (22/6/2024).

Setelah memarkirkan kendaraannya, korban bersama suami dan sang anak masuk ke gedung bagian samping hotel untuk mengikuti kegiatan perpisahan TK. 

Menurut korban, sekitar pukul 10.30 WIB sang suami sempat keluar gedung untuk merokok dan melihat mobil masih berada di area parkir. Namun, berselang 1 jam kemudian mobil kesayangannya tersebut sudah tidak ada di area parkir hotel tersebut.  

“Jam 12 kurang mobil sudah enggak ada. Saya kaget sekaligus lemas karena  mobil hilang. Suami langsung menghubungi security dan pihak Hotel Sakura Park langsung laporan juga ke Polsek Deltamas karena keamanan kurang sehingga saya dan anak harus meninggalkan acara sebelum selesai," ujar korban.

Sepengetahuan korban di sekitar area depan ada lima orang petugas security yang bertugas. Atas kejadian ini korban berharap kepolisian dapat menangkap pelaku pencurian mobil tersebut.  

Editor : Wahab Firmansyah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut