get app
inews
Aa Read Next : Kabar Duka! Penyanyi Dangdut Johnny Iskandar Meninggal Dunia

Roland Judita Segera Rilis Single Ketiga Malaikat Kecilku untuk sang Buah Hati

Sabtu, 22 Juni 2024 | 20:53 WIB
header img
Penyanyi sekaligus MC, Roland Judita. Foto/Istimewa

BEKASI, iNewsBekasi.id- Penyanyi sekaligus MC, Roland Judita akan kembali menghadirkan karya penuh ungkapan rasa lewat lagu berjudul Malaikat Kecilku. Lagu ini merupakan single ketiga milik Roland.  

Roland Judita pada tahun 2023 merilis Berharap Kembali single pop ballads yang penuh cinta. Kemudian pada awal tahun 2024 merilis Janjiku Selamanya dengan nuansa pop yang lebih ceria dan manis. 

Kali ini Roland Judita mengudara perasaan untuk anaknya dalam lagu Malaikat Kecilku. Single Malaikat Kecilku adalah ciptaan Juliah Syahputra, penyanyi sekaligus Musisi berbakat lulusan Indonesian Idol yang juga masih aktif dalam Badai Romantic Projects.

“Untuk lagu Malaikat Kecilku saya mempercayakan proses penulisan, kreatif, dan pengerjaan detail audionya bersama Julian Syahputra”, ungkap Roland Judita kepada bekasi.inews.id pada Sabtu (22/6/2024).

Roland menuturkan, Malaikat Kecilku adalah lagu tentang ungkapan orang tua, mempunyai anak yang dulu masih kecil, sekarang sudah dewasa, dan ingin nikah membentuk keluarga baru. Tidak berasa waktu terlalu cepat berlalu.

Momen sebagai orang tua yang melepas anaknya begitu dalam bagi seorang Roland Judita. Dalam proses rekaman, Roland mengaku perasaannya cukup campur aduk tapi membahagiakan. 

"Bagi saya lirik tiap lirik dari lagu ini mengandung ketulusan orang tua terhadap anaknya," tuturnya. 

Roland, menambahkan, lagu ini dipilih sebagai single berikutnya karena saat proses rekaman bertepatan dengan kabar kehamilan sang istri yang sangat membahagiakan. Baginya, lagu ini cocok untuk Ibu yang sebentar lagi memiliki buah hati kecil yang paling tersayang.

Dari segi musik, Malaikat Kecilku adalah Indonesian Pop Ballads yang manis tanpa gula. Alunan piano dan range vocal Roland yang semakin matang menyatu dengan indah. 

Beat-beat romantis yang easy listening mengalun sepanjang lagu membuat lagu ini terasa begitu enak dan mendalam. Roland yang juga aktif sebagai MC/MC Mandarin, pebisnis dan guru bahasa Mandarin ini berharap Malaikat Kecilku bisa diterima oleh pecinta musik Indonesia.

Editor : Wahab Firmansyah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut