get app
inews
Aa Read Next : Penyekapan di Kafe Duren Sawit Ternyata Hoax, Begini Cerita Sesungguhnya

Blaze Jakarta Music Lounge Siap Jadi Destinasi Hiburan Baru

Sabtu, 22 Juni 2024 | 21:00 WIB
header img
Blaze Jakarta Music Lounge akan menjadi destinasi hiburan baru di Jakarta. Foto/Istimewa

BEKASI,iNewsBekasi.id- Blaze Jakarta Music Lounge, sebuah lounge musik premium yang dimiliki Dita Fakhrana, resmi membuka pintunya di kawasan SCBD, Jakarta. Pembukaan ini menandai dimulainya grand opening yang akan berlangsung selama tujuh hari penuh kemeriahan. 

Dengan visi menjadi barometer musik di Jakarta, Blaze siap menghadirkan pengalaman menonton live musik terbaik serta menjadi tempat hangout eksklusif bagi para pengunjung. 

Blaze Jakarta Music Lounge menawarkan suasana premium dengan interior yang elegan dan pelayanan terbaik.  CEO Blaze, Chandra Tamara mengatakan, lounge ini dirancang untuk memberikan pengalaman yang tak terlupakan. 

"Kami ingin setiap pengunjung merasakan kemewahan dan kenyamanan sejak mereka melangkahkan kaki di Blaze," katanya, Sabtu (22/6/2024). Selain itu, Blaze juga menyediakan berbagai spot hangout yang menarik, menjadikannya tempat yang sempurna untuk bersantai dan menikmati musik. 

Dita Fakhrana, salah satu pemegang saham Blaze Jakarta Music Lounge mengatakan, Blaze tidak hanya sekadar tempat hiburan, tetapi juga merupakan destinasi bagi para pecinta musik. 

"Kami ingin Blaze menjadi rumah kedua bagi mereka yang mencari hiburan berkualitas dan suasana yang nyaman," ujar Dita.  Dengan berbagai acara musik live yang akan diadakan secara rutin, Blaze diharapkan bisa menjadi pusat perhatian bagi pencinta musik di Jakarta. 

Menu makanan yang ditawarkan di Blaze juga tak kalah menarik. Pengunjung dapat menikmati berbagai hidangan khas Indonesia seperti cireng, nasi kecombrang, dan sate maranggi.

"Kami ingin memadukan cita rasa lokal dengan suasana lounge yang modern," ucap Sekretaris Corporate Blaze, Fitria Arwenda. Menu yang variatif tersebut diharapkan dapat memanjakan lidah para pengunjung sambil menikmati alunan musik live. Dalam grand opening ini, Blaze juga turut mengundang 7 aktris dari band ternama seperti Iwan Fals, TitiDJ, Afgan, Ungu, D’masiv, Maliq & D'Essential dll untuk tampil. 

Kehadiran mereka diharapkan bisa menambah semarak acara dan menarik lebih banyak pengunjung. Rubiolugiano, General Manager Blaze, menyatakan bahwa kolaborasi dengan artis-artis ternama akan menjadi salah satu daya tarik utama Blaze.

"Kami berkomitmen untuk menghadirkan musisi-musisi terbaik untuk menghibur para pengunjung kami," ucap Chandra.

Editor : Wahab Firmansyah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut