get app
inews
Aa Read Next : ABG Hamil Disekap di Bantul, Wakil Ketua Komisi III DPR Ahmad Sahroni Desak Polisi Tak Lepas Tangan

Penyekapan di Kafe Duren Sawit Ternyata Hoax, Begini Cerita Sesungguhnya

Minggu, 14 Juli 2024 | 20:50 WIB
header img
Pemilik kafe bernama Badai Ahtadera memastikan tidak ada penyekapan di kafe miliknya . Foto: ist

JAKARTA, iNewsBekasi.id-  Seorang pria Inisial MRR (23) disekap selama berbulan-bulan di sebuah kafe Jalan Pendidikan Raya, Duren Sawit, Jakarta Timur adalah berita bohong.  Pemilik kafe bernama Badai Ahtadera memastikan tidak ada penyekapan di kafe miliknya . 

Badai Ahtedera mengatakan, MRR menginap sejak tahun lalu karena MRR memiliki usaha tenant burger di lokasi kafe miliknya. 

Menurut keterangan Badai, kedua orangtua dan kakaknya menitipkan MRR di kafe saat kasus dugaan penipuan MRR terbongkar. Keluarga khawatir bila MRR tinggal di rumah maka akan banyak orang yang mendatangi untuk meminta pertangungjawaban. 

“Keluarga MRR pun sering mengunjungi cafe untuk membantu mengelola Tenant burger yang dimiliki MRR di area kafe,” ujarnya.

"Jadi tidak ada penyekapan. Berita yang tersebar di sosial media itu semuanya hoax. Saya juga menjadi salah satu korban penipuan kasus jual-beli mobil oleh MRR tahun lalu, namun sudah saya maafkan, Saya pikir MRR saat itu sudah berubah menjadi lebih baik tapi ternyata MRR berulah lagi,"sambungnya.

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut