get app
inews
Aa Read Next : Jukir Parkir Liar di Monas dan Masjid Istiqlal Patok Rp300 Ribu  

Ohayo HUB Tempat Edukasi Anak Terbesar Hadir di Pollux Mall Cikarang

Senin, 24 Juni 2024 | 16:54 WIB
header img
Fun and Smart Education Center Ohayo HUB Tempat Edukasi Anak Terbesar Hadir pada Agustus 2024 di Pollux Mall Cikarang. Foto/Istimewa

BEKASI, iNewsBekasi.id- Pollux Mall Cikarang memberikan nuansa baru, tidak hanya menghadirkan tenant di bidang kuliner dan perdagangan. Tapi, kini juga hadir tempat edukasi anak di mall yang berada di Exit Tol Cikarang Barat itu.

 

Tepatnya, pada Jumat 21 Juni 2024, Pollux Mall secara resmi mengumumkan Fun & Smart Education Center & OHAYO HUB akan segera hadir di bulan Agustus mendatang.

 

Fun & Smart Education Center merupakan sebuah usaha atau bisnis yang bergerak di bidang pendidikan yang menyediakan jasa bimbingan belajar atau les private untuk pelajar SD, SMP, dan SMA sederajat.

 

"Ohayo HUB membuka kelas Drawing, Manga Japan, Manga Korea, Canvas, Fashion Design, Watercolour, Digital Art & Animation, 3D pen, Manga Animasi, Gakko Digital Art, Digital Watercolour, Basic DKV, Origami, Clay, Art Craft, dan kelas persiapan kuliah dan pendalaman materi arsitektur & esign interior,"kata Owner Ohayo HUB, Widyana Susanty.

 

Ohayo HUB merupakan One Stop Education untuk arts pertama di Indonesia, terbaik dan terlengkap dalam satu tempat yang berijazah international jepang sejak tahun 2005. Kehadiran Ohayo HUB jadi tempat edukasi anak terbesar di Jawa Barat.

 

Menariknya, Ohayo HUB di cabang Pollux Mall Cikarang akan menyediakan layanan daycare. Widyana mengatakan daycare itu untuk menjawab kebutuhan masyarakat Cikarang.

 

"Daycare memang kebutuhan anak-anak muda. Daycare kita ada pendidikannya, jadi anak-anak tidak hanya dititipkan, kita ada pendidikan, mereka akan belajar dan ikut kursus-kursus,"tuturnya.

 

Sehingga, kata dia anak-anak bisa sosialisasi sambil belajar di Ohayo HUB Pollux Mall Cikarang. Widyana menilai Pollux Mall Cikarang merupakan mall yang strategis dan memiliki potensi pasar yang luas.

 

"Pollux Mall ini terbaru di Cikarang sehingga yakin akan hype. Mall ini juga memiliki fasilitas lengkap, disini mall untuk keluarga, sangat cocok untuk kita membuka daycare,"paparnya.

 

CEO Pollux Mall Cikarang Handojo Setiadi mengatakan, kehadiran Ohayo HUB semakin melengkapi variasi tenant. Pollux Mall Cikarang juga ingin menghadirkan tempat edukasi.

Editor : M Hary Fauzan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut