get app
inews
Aa Read Next : Pelaku Pembacokan Tawuran Kelompok Carok dan Tanah Pasir Sembunyi di Kuningan 

Dua Kelompok Remaja Tawuran di Pemukiman Padat Kawasan Kemayoran Bikin Warga Resah

Kamis, 27 Juni 2024 | 17:17 WIB
header img
Dua kelompok remaja terlibat aksi tawuran di pemukiman padat penduduk, Kelurahan Utan Panjang, Kecamatan Kemayoran, Jakarta Pusat pada Kamis (27/6/2024) dini hari tadi. Foto: CCTV

"Itu kejadian tiba-tiba udah ada suara berisik dari luar jadikan saya pun sendiri lagi istirahat tiba-tiba langsung kebangun gitu mas kaget, udah tau rame-rame dan ada pemuda bahwa senjata tajam," kata Marco kepada wartawan di lokasi kejadian.

Saat kejadian itu, Marco tak berani melihat langsung keluar rumahnya, dia pun berinisiatif melihat CCTV di rumahnya, dan terlihat sekelompok remaja yang sedang tawuran.

"Kayaknya mereka dikejar-kejar aja sama pelaku tawuran itu, jadi gangster juga, ada yang bawa motor kok, ada di cctv saya, sajam sajam, korban sih nggak ada, cuma yang kita khawatirkan justru takutnya nanti akan ada korban," ungkap Marco.

Marco berharap agar pihak kepolisian bisa lebih sering untuk patroli ke wilayahnya, supaya lebih aman dari pelaku tawuran ataupun gengster yang tiba-tiba suka menyerang warga.

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut