get app
inews
Aa Read Next : Berbagi di Bulan Ramadhan, PT Semangat Putratama Bagikan Ratusan Paket Nasi dan Takjil

Komplotan Rampok Beraksi di Cikarang Utara, Aniaya Emak-emak dan Bawa Kabur Motor serta Uang

Jum'at, 28 Juni 2024 | 10:29 WIB
header img
Seorang ibu rumah tangga bernama Rukmni menjadi korban perampokan di Kampung Teleng RT 01/03, Desa Karangbaru, Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi. Foto/Ilustrasi/SINDOnews

BEKASI, iNewsBekasi.id- Komplotan perampok menyatroni rumah sekaligus warung milik Rukmini di Kampung Teleng RT 01/03, Desa Karangbaru, Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi. Selain melukai korban, para pelaku juga membawa kabur uang dan motor N-Max. 

Aksi perampokan yang terjadi pada Rabu, 26 Juni 2024 dini hari pagi ini viral di media sosial setelah diunggah akun Instagram @liputancikarang. Dalam unggahannya disebutkan korban mengalami luka di wajah, bibir, dan alis. 

Korban yang menderita luka dibawa ke RS Bhakti Husada Cikarang. "Pelaku berjumlah tiga orang berumur sekitaran kurang lebih 20 tahun, mereka mengenakan topi," tulis akun tersebut dikutip bekasi.inews.id pada Jumat (28/6/2024).

Komplotan perampok ini membawa kabur sejumlah uang dan sepeda motor N-Max milik korban. Kasus perampokan ini ditangani petugas Polsek Cikarang Utara
 

Editor : Wahab Firmansyah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut