get app
inews
Aa Read Next : Viral Polwan Cantik Bripda Ninda, Parasnya Mirip Artis Korea

Viral! Jadi Kaya dengan Cara Mencari Pesugihan di Gunung Kawi, Pria Ini Menyesal

Rabu, 23 Februari 2022 | 17:12 WIB
header img
Viral jadi kaya dengan cara mencari pesugihan di Gunung Kawi, pria ini menyesal. (Foto: celebrities.id/YouTube)

JAKARTA, iNews.id - Beberapa orang tentunya ada yang memakai berbagai cara mistis guna mendapatkan kekayaan dan hidup yang makmur.

Hal itu pun dirasakan oleh orang ini yang mengungkapkan dirinya menjadi kaya dengan cara mencari pesugihan di Gunung Kawi dan kini mengaku menyesal. 

Orang bernama Lek Jan ini mengatakan sebelum memutuskan bersekutu dengan setan, hidupnya sangat susah dengan himpitan ekonomo dan kerasnya persaingan usaha. 

Dia pun mempelajari ilmu hitam untuk bisa bersekutu dengan makhluk halus tersebut. 

"Saya sudah bekerja keras dan hasilnya tidak mampu menutupi kebutuhan saya di rumah," kata Lek Jan dikutip dari Kanal YouTube Pemburu Mitos, Selasa (22/2/2022). 

Namun rupanya pria asal Jawa Timur ini mengaku sangat menyesali perbuatanya, dia sadar jika kekayaan hasil pesugihan akan hilang menjelang akhir hayat dan tidak bersifat abadi. 

Harta yang dia dapat dari hasil bersekutu itu memberikan konsekuensi besar seperti menjual umur sendiri atau nyawa keluarga terdekat yang memiliki hubungan darah yang erat.

"Akhirnya saya menyesal karena ingin makmur di dunia tapi tidak memikirkan akhirat. Semua kekayaan yang saya miliki ini akan diambil lagi dan saya harus siap menjadi budaknya," katanya. 

Editor : Eka Dian Syahputra

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut