get app
inews
Aa Read Next : Mobil Listrik Buatan Bekasi Dipesan Ratusan Unit di PEVS 2024, Apa Keunggulannya?

Dealer Flagship BYD Harmony Auto Sudirman 4S Jakarta Resmi Dibuka

Selasa, 02 Juli 2024 | 17:04 WIB
header img
Dealer flagship BYD Harmony Sudirman 4S resmi dibuka di kawasan pusat bisnis Sudirman, Jakarta. Foto/Istimewa

BEKASI, iNewsBekasi.id- Dealer flagship BYD Harmony Sudirman 4S resmi dibuka di kawasan pusat bisnis Sudirman, Jakarta.  Flagship store Sudirman 4S merupakan dealer BYD kedua yang dibuka di Jakarta.

Dealer utama Sudirman 45 ini dibuka langsung Vice President Director PT BYD Motor Indonesia Mr. Ma Wei, Vice President Harmony Auto Group Mr. Feng Changjin, dan Country General Manager BYD Harmony Auto Indonesia Suwandy.

Dalam siaran tertulisnya Vice President Director PT BYD Motor Indonesia Mr. Ma Wei mengatakan, dengan lokasi yang unggul, faslitas lengkap dan pengalaman yang nyaman, dealer utama Sudirman 4S menyuntikkan vitalitas hijau ke jantung kota Jakarta dan menghadirkan layanan perjalanan ramah lingkungan berkualitas tinggi kepada masyarakat. 

"Hal ini menjadi tolok ukur citra brand BYD di Jakarta," kata Ma Wei pada Selasa (2/7/2024).

Menurut dia, dealer flagship ini dilengkapi dengan tempat parkir yang luas dan fasilitas pengisian daya yang canggih, memungkinkan pelanggan untuk memarkirkan kendaraan mereka dengan mudah tanpa rasa khawatir. 

Ini jelas sebuah keunggulan bagi kawasan yang sering menghadapi tantangan kemacetan lalu lintas.

"Di luar showroom, kami secara khusus merancang coffee shop kasual dan display kendaraan terbuka. Area ini cocok bukan hanya untuk beristirahat dan bersantai, tetapi juga memajang mobil keluaran terbaru BYD," ujarnya. 

Dia melanjutkan, bagi pemilik mobil BYD yang bekerja di sekitar Sudirman, layanan pemeliharaan purna jual berkualitas tinggi yang disediakan oleh dealer flagship Sudirman 4S juga sangat mudah. Pemilik mobil BYD dapat menikmati layanan service mobil profesional di sela-sela jam kerja, yang tidak hanya menghemat waktu, tetapi juga memastikan kendaraan dalam kondisi terbaik. 

Ma Wei menuturkan, dealer flagship Sudirman 4S memiliki luas 4.000 meter persegi dan layanan khusus body repair and paint.

Ruang lantai satu dealer baru ini telah dirancang dengan cermat untuk mengintegrasikan area showroom, area penerimaan purna jual, dan bengkel purna jual. 

Bagian luar showroom dirancang dengan dinding serba kaca, transparan dan terang, sehingga pelanggan dapat melihat model terbaru BYD yang terpajang dari luar dan merasakan desain modern serta pesona teknologinya.

Tata letak area penerimaan purna jual dan bengkel purna jual yang berdekatan, hanya berjarak beberapa langkah, memastikan kebutuhan pelanggan dapat ditanggapi dan diproses dengan cepat. 

"Bengkel ini dilengkapi dengan 8 workbay dan setiap fasilitas telah dipilih dengan cermat untuk memberikan layanan yang paling efisien. Selain itu, bengkel ini juga mencakup body and paint, menyediakan layanan purna jual yang lengkap kepada pelanggan mulai dari pemeliharaan rutin hingga service profesional," ujarnya. 

Lantai dua dealer baru ini secara dinamis dibagi menjadi area tamu, area fungsional, dan area kantor, memberikan kesan hangat dan mewah bagi pelanggan BYD yang berkunjung. 

Desain area lounge tamu penuh dengan detail yang hidup, mulai dari sofa yang nyaman dengan minuman yang berlimpah, hingga ruang VIP yang tenang dan pribadi, setiap detail menguatamakan kenyamanan pelanggan.

Dealer flagship Sudirman 4S berkomitmen untuk menyediakan tidak hanya produk dan layanan otomotif kepada pelanggan, tetapi juga pengalaman budaya dan gaya hidup.

Menurut dia, Indonesia secara aktif mendorong pengembangan industri kendaraan energi baru dan memberikan insentif pajak dan kebijakan subsidi untuk mendorong konsumen membeli kendaraan energi baru. 

Dengan meningkatnya kesadaran lingkungan, warga Jakarta semakin cenderung memilih metode perjalanan yang ramah lingkungan dan ramah lingkungan. Kendaraan energi baru memenuhi kebutuhan pemerintah dan masyarakat yang akan disambut baik oleh pasar lokal.

"BYD berkomitmen untuk mempromosikan perjalanan ramah lingkungan dan transformasi energi global. BYD dan Harmony Automobile bekerja sama secara global untuk menyediakan lebih banyak solusi perjalanan ramah lingkungan bagi penduduk lokal dan mendorong perkembangan pesat industri perlindungan lingkungan dan penghematan energi," ucapnya.

Editor : Wahab Firmansyah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut