get app
inews
Aa Read Next : Papmiso Gelar Tasyakuran Bagikan Bakso Gratis 1.000 Porsi dan Door Prize di Cikarang

Dikira Kesasar karena 2 Hari Tak Pulang ke Rumah, Bocah 10 Tahun Tewas Tenggelam di Bekasi

Rabu, 10 Juli 2024 | 10:12 WIB
header img
Gilang (10) ditemukan tewas tenggelam di aliran Kali Sasak Item, Kabupaten Bekasi. Foto/IG @liputancikarang

BEKASI, iNewsBekasi.id- Gilang (10) bocah yang tenggelam di aliran Kali Sasak Item, Sukatani, Kabupaten Bekai, ditemukan tak bernyawa. Gilang tenggelam ketika bermain di aliran kali tersebut pada Minggu, 7 Juli 2024.  

Korban ditemukan dalam keadaan tak bernyawa oleh Tim SAR dibantu warga setempat pada Selasa, 9 Juli 2024 pukul 14.00 WIB. Dilansir dari akun Instagram @liputancikarang, keluarga awalnya menduga korban ini hilang atau nyasar karena sudah dua hari tidak pulang ke rumah. 

Setelah dicari, ada kerabat yang memberitahu bila korban tenggelam ketika bermain di aliran Kali Sasak Item pada Minggu, 7 Juli 2024. Keluarga pun bergegas melaprkan hal ini ke ke Polsek Sukatani dan Tim Sar.

Kapolsek Sukatani AKP Gianto mengatakan, setelah mendapatkan informasi tersebut petugas dan Tim Sar melakukan pencarian terhadap korban.  

“Korban sudah ditemukan tak bernyawa  tersangkut di rerumputan kali," kata Gianto dikutip bekasi.inews.id pada Rabu (10/7/2024). Setelah dievakuasi jasad korban dibawa ke rumah duka Kampung Elo, Sukamanah, Sukatani, Kabupaten Bekasi

Editor : Wahab Firmansyah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut