get app
inews
Aa Read Next : Papmiso Gelar Tasyakuran Bagikan Bakso Gratis 1.000 Porsi dan Door Prize di Cikarang

PKS Segera Umumkan Nama Cawabup Bekasi Pendamping Ade Kuswara Kunang

Kamis, 11 Juli 2024 | 09:20 WIB
header img
Ketua DPD PKS Kabupaten Bekasi Budi MM (tengah) didampingi Anggota Tim Satgas Jabar Putih PKS Kabupaten Bekasi Edi Siswanto (paling kiri). Foto/Istimewa

BEKASI, iNewsBekasi.id- DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Bekasi menjadwalkan pengumuman nama bakal calon wakil bupati (cawabup) Bekasi dalam waktu dekat. Saat ini ada dua nama kader PKS yang santer akan menjadi pendamping bakal calon bupati (cabup) Ade Kuswara Kunang. 

Dua nama kader yang santer dikabarkan menjadi cawabup yakni, Cucu Sugiharti dan Faizal Hafan Farid. Ketua DPD PKS Kabupaten Bekasi Budi Muhammad Mustafa mengatakan, PKS dalam waktu dekat segera mengumumkan nama cawabup yang merupakan kader partai. 

Untuk Pilkada Kabupaten Bekasi, lanjut dia, PKS telah sepakat berkoalisi dengan PDIP, PPP, dan PBB yang mengusung Ade Kuswara Kunang sebagai bakal cabup Bekasi.

“Insya Allah dalam waktu dekat akan kita umumkan bakal cawabup mendamping Ade Kuswara Kunang di Pilkada 2024,” kata Budi pada Kamis (11/7/2024).

Budi menuturkan, semua partai koalisi telah sepakat bakal calon pendamping Ade Kuswara Kunang berasal dari PKS. Saat ini, nama bakal calon itu menunggu restu dari DPW dan DPP PKS untuk diumumkan ke publik.

“Kita tunggu saja, segera diumumkan,” tuturnya. Budi belum dapat memastikan nama yang mendapat rekomendasi dari DPW dan DPP PKS untuk maju sebagai cawabup Bekasi. 

“Bisa dua nama itu (Cucu dan Faizal),  bisa juga nama lain yang akan diumumkan,” ujarnya.

Sementara itu, Anggota Tim Satgas Jabar Putih PKS Kabupaten Bekasi Edi Siswanto mengungkapkan, siapa pun nama yang direkomendasikan DPW dan DPP PKS tentunya telah diperhitungkan dengan baik untuk memenangkan Pilkada Kabupaten Bekasi 2024. 

“Siapa pun bakal calonnya nanti kita harus patuh dan berjuang untuk memenangkannya di Pilkada 2024. Kami di DPD PKS Kabupaten Bekasi tentunya telah siap menjalankan amanah dari DPw dan DPP,” ucapnya.

Editor : Wahab Firmansyah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut