get app
inews
Aa Read Next : PLN Icon Plus Luncurkan E-PROC

Berpartisipasi di AOE dan APN 2024, PLN Icon Plus Raih Penghargaan Kategori Atraktif

Kamis, 18 Juli 2024 | 12:06 WIB
header img
PLN Icon Plus meraih kategori atraktif dalam acara AOE dan APN 2024 di Jakarta. Foto/Istimewa

BEKASI, iNewsBekasi.id- PLN Icon Plus kembali menunjukkan eksistensinya dalam industri energi dengan berpartisipasi di acara APKASI Otonomi Expo 2024 (AOE) dan Apkasi Procurement Network (APN) 2024 di JCC Hall A dan B, Senayan, Jakarta. Dalam event ini PLN Icon Plus dinobatkan sebagai kategori atraktif oleh AOE dan APN

Event AOE dan APN 2024 ini diikuti sebanyak 188 peserta yang menempati 285 stand. Dalam acara tersebut, PLN Icon Plus menampilkan inovasi dan solusi terbarukan dalam bidang energi hijau dan teknologi berkelanjutan. 

Booth PLN Icon Plus berhasil menarik perhatian banyak pengunjung dengan desain yang futuristik dan informatif, serta demonstrasi teknologi yang interaktif. 

Pada penghujung acara, PLN Icon Plus dinobatkan sebagai kategori atraktif oleh AOE dan APN. Direktur Utama PLN Icon Plus Ari Rahmat Indra Cahyadi mengatakan, penghargaan ini menjadi bukti nyata dari komitmen perusahaan dalam mempromosikan energi hijau. 

Melalui keikutsertaan dalam acara AOE dan APN 2024, PLN Icon Plus berharap dapat menginspirasi dan memimpin langkah transformasi menuju penggunaan energi yang lebih bersih dan berkelanjutan di masa depan.

"PLN Icon Plus ini perusahaan yang mempunyai kapabilitas digital. Kami membantu mendigitalisasi seluruh proses bisnis PLN dan pengalaman ini juga kami bawa ke publik untuk membangun solusi agar terkoneksi yang lebih digital dan green energy,” kata Ari dalam siaran tertulis pada Kamis (18/7/2024).

Dengan berbagai inisiatif dan inovasi yang terus dikembangkan, Ari optimistis PLN Icon Plus dapat memberikan kontribusi positif dalam upaya global untuk menjaga keberlanjutan lingkungan dan menghadirkan solusi energi yang lebih baik untuk generasi mendatang.
 

Editor : Wahab Firmansyah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut