get app
inews
Aa Read Next : Pekan Ini Waterboom Lippo Cikarang Promo Buy 1 Get 1 Free

Gawat! Oknum Polisi di Bekasi Ini Ditangkap Warga Cikarang karena Curi Tiang Fiber Optik

Senin, 22 Juli 2024 | 08:56 WIB
header img
Mobil pikap komplotan pencuri fiber optik yang diintai warga Cikarang Barat. Foto/Istimewa/IG

BEKASI,iNewsBekasi.id- Warga Telajung, Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi menangkap komplotan pencuri tiang kabel fiber optik. Satu dari lima pelaku yang ditangkap ternyata oknum anggota Polres Metro Bekasi Kota

Penangkapan lima pelaku pencurian tiang fiber optik ini dilakukan di Jalan Raya Setu, Telanjung, Cikarang Barat pada Kamis, 18 Juli 2024 lalu. Video penangkapan ini pun viral di media sosial Instagram.  

Salah satu warga Suki mengatakan, sejumlah warga yang melakukan siskamling mendapati beberapa orang tengah melakukan pencurian tiang fiber optik. 

"Sekitar pukul 01.00 WIB, warga memergoki para pelaku tengah mencabut tiang kabel optik. Ada sembilan orang pelaku, lima orang tertangkat, sisanya kabur," kata Suki pada Senin, (22/7/2024).

Suki menuturkan, salah satu pelaku yang ditangkap diketahui merupakan oknum polisi yang berdinas di Polres Metro Bekasi Kota. 

Dari tangan para pelaku warga mentiya sebanyak 18 tiang fiber optik yang diduga hasil curian, serta satu batang lainnya yang ditemukan di pinggir jalan.

Kasus ini pun ditangani petugas kepolisian setempat. "Seluruh barang bukti dan lima pelaku telah diserahkan ke Polsek Cikarang Barat," ucapnya. 

Editor : Wahab Firmansyah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut