get app
inews
Aa Read Next : Diskusi Nusantara Maju, Dani Ramdan: Industri Manufaktur Sektor utama Perekonomian Kabupaten Bekasi

Hasil Pembongkaran Makam Pria di Setu Bekasi, Korban Dibunuh Istri, Anak, dan Kekasih sang Buah Hati

Senin, 22 Juli 2024 | 15:30 WIB
header img
Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol Tweddy Aditya Bennyahdi memimpin rilis pembunuhan AS yang dilakukan istri dan anaknya. Foto/Ade Suhardi

BEKASI,BiNewsBekasi.id- Teka-teki kematian pria berinisial AS (43) warga Kampung Serang, Desa Taman Rahayu, Kecamatan Setu, Kabupaten Bekasi terkuak. AS dibunuh oleh istri dan anaknya yang dibantu kekasih dari anaknya tersebut.  

Terbongkarnya kasus pembunuhan ini setelah Keluarga curiga dengan kematian AS. Keluarga pun meminta kepolisian melakukan ekshumasi atau pembongkaran makam korban untuk dilakukan penyelidikan.

"Dalam kasus ini kami menetapkan tiga orang tersangka yakni istri, anak perempuannya dan pacar anaknya," ungkap Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol Tweddy Aditya Bennyahdi, kepada wartawan di kantornya, Senin (22/7/2024).

Ketiga tersangka yakni, istri korban berinisial JH (45), anak pertama korban SNA (22), dan pacar anak korban HP (22). Ketiganya saat ini telah ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan. 

Selain itu, pihaknya telah menyita sejumlah alat bukti terkait pembunuhan tersebut.

"Ketiga pelaku sudah merencanakan melakukan pembunuhan terhadap korban," ujarnya.

Kapolsek Setu AKP Ani Widayati menuturkan, kasus pembunuhan ini terungkap setelah pihaknya menerima laporan dari keluarga korban. 

"Keluarga merasa curiga dengan kematian korban yang tidak wajar," katanya.

Ani menuturkan korban tewas di rumah pada Kamis (27/6/2024) lalu. Kasus ini diungkap oleh tim gabungan Satreskrim Polres Metro Bekasi dan Unit Reskrim Polsek Setu

"Keluarga menilai ada kejanggalan terkait kematian korban, kemudian dilakukan ekshumasi pada 15 Juli 2024," ujarnya.

Dari hasil penyelidikan polisi terungkap bahwa AS dibunuh oleh istri, anaknya dan pacar anaknya. Saat ini ketiga tersangka diperiksa di Polsek Setu.

Editor : Wahab Firmansyah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut