Logo Network
Network

Vaksin Keliling Gratis di Perum Water Garden Granwis

jar
.
Rabu, 04 Agustus 2021 | 15:15 WIB
Vaksin Keliling Gratis di Perum Water Garden Granwis
Polres Metro bekasi yang mengadakan vaksin keliling gratis (jar)

BEKASI, iNews.id - Polres Metro Bekasi menggelar pelayanan Gerai Vaksinasi keliling di Perum Water Garden Grand Wisata Desa Lambang Jaya, Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, Daerah ini, menjadi sasaran petugas untuk di berlakukannya Vaksinasi yang bertujuan agar dapat memutus mata rantai dari wabah virus Covid-19 yang sudah masuk kedalam zona merah.

Daerah yang berada di zona merah tersebut berawal setelah adanya 50 warga yang terpapar virus Corona. Lalu saat ini, warga sudah melakukan isolasi mandiri di tempat tinggalnya masing- masing.

"Kami seperti kejatuhan durian runtuh dengan adanya gerai vaksinasi keliling yang dilaksanakan Polres Metro Bekasi. Warga kami yang berada di RW 10 diberikan pelayanan berupa vaksinasi oleh Polres Metro Bekasi," ujar Ketua RW 10 Perum Water Garden Grand Wisata,Sumantri Pagar Alam, Minggu (04/07/2021).

"Intinya kami sangat berterima kasih kepada petugas Polri yang telah memberikan pelayanan vaksinasi kepada warga di tempat kami. Dan kami juga tidak lupa mengucapkan selamat hari jadi Bhayangkara ke-75,"tambahnya.

Di samping itu, gerai vaksinasi keliling dibuka langsung oleh Kapolres Metro Bekasi, Kombes Pol Hendra Gunawan dengan didampingi Kasat Lantas Polres Metro Bekasi, AKBP Argo Wiyono dan Kanit Satpras SIM Polres Metro Bekasi, AKP Arry S Utomo.

Kombes Pol Hendra meminta kepada Warga agar selalu menerapkan protokol Kesehatan dan 3M dalam setiap kali menjalankan aktifitas sehari-hari maupun setelah beraktifitas.

"untuk hari ini, kami memberikan vaksinasi kepada warga Water Garden sebanyak 500 orang yang nantinya akan dilakukan vaksinasi di gerai pelayanan vaksinasi keliling yang dibantu tim relawan dan tenaga medis yang sudah di siapkan," ucap Kapolres.

"Meski saat ini warga di RW 10 yang berada di Perum Water Garden masuk dalam zona merah Covid-19, dengan adanya vaksinasi yang kami lakukan diharapkan dapat memutus mata rantau wabah Covid-19,"pungkas Hendra

Editor : Muhammad Rizky Permana

Editor : Muhammad Rizky Permana

Follow Berita iNews Bekasi di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.