get app
inews
Aa Read Next : Kader Golkar Kota Bekasi Protes Pencalonan Uu Saeful Mikdar sebagai Calon Wali Kota

Pilkada Kota Bekasi, Tri Adhianto Dapat Dukungan dari PKB

Senin, 29 Juli 2024 | 08:58 WIB
header img
Calon Wali Kota Bekasi Tri Adhianto. Foto/MPI

BEKASI, iNewsBekasi.id- DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) memberikan surat rekomendasi kepada Tri Adhianto untuk bertarung pada Pilkada Kota Bekasi 2024. Dukungan dari PKB ini membuat Tri yang merupakan calon Wali Kota Bekasi dari PDIP telah mendapatkan dukungan dari sejumlah partai politik (parpol).

DPC PKB Kota Bekasi memberikan surat rekomendasi tahap pertama kepada Tri Adhianto di Gedung Serbaguna Istanaku, Kota Bekasi pada Jumat, 26 Juli 2024 lalu.

"Tentu saya senang dan berterima kasih khususnya kepada DPP PKB dan DPC PKB atas kepercayaannya. Tentu sebagai orang yang dipercaya PKB saya harus mampu menjaga kepercayaan ini," kata Tri, Sabtu (27/7/2024).

Dukungan ini juga membuat Tri optimistis untuk kembali menduduki jabatan Wali Kota Bekasi pada lima tahun mendatang. Tri merupakan sosok Wali Kota petahana dari Kota Bekasi.

Sementara, Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kota Bekasi Ahmad Faisyal Hermawan menuturkan,  dukungan dari PKB membuat pihaknya semakin ideal. 

"Ini menjadi pasangan ideal kenapa? karena nasionalis religius akan bersama-sama bergerak untuk membangun Kota Bekasi tentu saja," ucapnya.

Editor : Wahab Firmansyah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut