get app
inews
Aa Read Next : Diskusi Nusantara Maju, Dani Ramdan: Industri Manufaktur Sektor utama Perekonomian Kabupaten Bekasi

Viral Maling Motor Diamuk Warga dan Diikat di Cikarang Bekasi

Sabtu, 03 Agustus 2024 | 18:07 WIB
header img
Warga Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi mengikat maling motor yang ditangkap saat beraksi. Foto/Istimewa

BEKASI, iNewsBekasi.id- Seorang pelaku pencurian motor babak belur dikeroyok warga Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi. Bahkan, warga sempat mengikat dan nyaris menelanjangi pelaku karena geram dengan aksi kejahatan tersebut.   

Pelaku berinisial AR (19) ditangkap warga setelah dipergoki mencuri motor pria inisial RT (28) di rumah kontrakan Kampung Panjalin, Desa Pasir Sari, Kecamatan Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi, pada Sabtu (3/7/2024) pukul 04.15 WIB.

"Pelaku mencuri sepeda motor korban yang terparkir dalam keadaan di kunci stang dan ditambah pengaman kunci gembok di bagian cakram," ungkap Kapolsek Cikarang Selatan Kompol Rudi Wiransyah Setiono.

Rudi menjelaskan, korban yang saat itu mendengar suara pelaku berjalan, lalu keluar dan melihat sepeda motornya sudah didorong pelaku. Korban pun meneriaki dan mengejar pelaku. 

"Saat itu korban bersama temannya kemudian mengejar sambil dan menarik jaket sehingga pelaku terjatuh dan dapat diamankan," ujarnya.

Bersamaan dengan itu, kata Rudi, anggota polisi berpakaian preman sedang melakukan patroli melihat kejadian tersebut, sehingga polisi mengamankan pelaku dari amuk massa.

Dari tangan pelaku polisi mengamankan barang bukti berupa, satu unit sepeda motor merek Honda Beat, anak kunci T, satu kunci magnet, satu gagang kunci T, dan satu kunci kontak.

"Kami masih mengembangan kasus ini. Untuk mengetahui persembunyian komplotan maling motor tersebut," ucapnya. 

Editor : Wahab Firmansyah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut