Logo Network
Network

Pacari Atlet Basket, Selebgram Anastasya Khosasih Enggan Ekspos Kekasihnya ke Publik

Selvianus Kopong
.
Minggu, 27 Februari 2022 | 13:21 WIB
Pacari Atlet Basket, Selebgram Anastasya Khosasih Enggan Ekspos Kekasihnya ke Publik
Anastasya Khosasih pacari atlet basket. (Foto: celebrities/Instagram)

JAKARTA, iNews.id - Selebgram Anastasya Khosasih yang kerap mengunggah potret seksinya pasti membuat netizen terutama kaum adam terpikat dengan pesonanya.

Berpenampilan seksi dan cantik, selebgram 20 tahun ini mengaku sudah punya pacar seorang atlet basket. Bahkan dia mengungkap jika telah berpacaran selama beberapa bulan belakangan ini.

Meski telah memiliki kekasih, Anastasya enggan mengekspos kekasih ke media sosial. Lantaran belum memiliki keberanian untuk mengumbar hubungan asmaranya ke ranah publik.

"Sudah punya pacar, pacar aku atlet basket. Mau sih mau, tapi memang, mau diekspos cuman belum. Diekspos nggak apa-apa nih. Udah dikit aja. Udah tahu juga deh kayaknya," ujar Anastasya di kanal YouTube Langit Entertainment, dikutip MNC Portal Indonesia Minggu (27/2/2022).

Anastasya Khosasih juga menceritakan awal berkenalan dengan sang pacar. Dia mengungkap pertemuannya dimulai dari pertemanan, sebelum putus dengan pacar lamanya.

"Iya kenal kayak satu tongkrongan gitu deh. Kayak aku kenal temannya, kayak satu circle gitu. Jadi aku pacaran sebelum ini 5 tahun. Pacar aku yang dulu, terus putus. Kayak beberapa minggu setelah putus ngobrol sama dia terus jadian," ujarnya.

Disinggung mengenai alasan berpacaran dengan seorang Atlet Pebasket. dia menampik jika dirinya adalah tipikal orang yang introvert sehingga circle pergaulan dengan teman-temannya menjadi sempit. Sehingga tak banyak juga mendekatinya.

Menurutnya, pergaulan kecil itulah sehingga akses laki-laki mendekati dirinya terbilang minim. Hal ini membuat Anastasya binggung melakukan pendekatan dengan siapapun.

"Enggak teman aku tuh dikit loh. Jadi kayak akses ke aku juga susah. Mau kenalan juga sama siapa, temannya cuman itu itu doang. Aku tuh introvert kali ya, makanya temannya cuman dikit. Jadi mau PDKT binggung mau sama siapa," ucapnya.

Editor : Eka Dian Syahputra

Follow Berita iNews Bekasi di Google News

Bagikan Artikel Ini