get app
inews
Aa Read Next : Pekan Ini Waterboom Lippo Cikarang Promo Buy 1 Get 1 Free

Lagi Enak Bobo Siang, Maling Motor Ditangkap Polisi di Cikarang Timur

Selasa, 13 Agustus 2024 | 10:52 WIB
header img
Salah satu pelaku pencurian motor yang ditangkap petugas Polsek Cikarang Timur, Kabupaten Bekasi saat tidur siang. Foto/IG @humaspolresmetrobekasi

BEKASI, iNewsBekasi.id- Polsek Cikarang Timur menangkap tiga pelaku pencurian motor yang kerap beraksi di wilayah Kabupaten Bekasi. Ketiga pelaku yang ditangkap yakni, MU alias ID, RA alias AP, dan penadah berinisial L. 

Dilansir dari akun Instagram @humaspolresmetrobekasi, penangkapan ini bermula saat petugas melakukan Operasi Sikat Jaya 2024 di Kompleks Stadion Wibawa Mukti, Cikarang Timur, Kabupaten Bekasi pada Sabtu, 10 Agustus 2024 pukul 03.00 WIB.

Di sana petugas melihat dua pelaku yakni, MU dan RA tampak dalam pengaruh alkohol. Setelah dilakukan pemeriksaan, petugas menemukan sepeda motor jenis Honda Beat di lokasi dengan kondisi kunci kontak yang telah rusak.

Saat dilakukan pendalaman diketahui MU dan RA merupakan pelaku pencurian sepeda motor. Petugas kembali melakukan pengembangan hingga akhirnya menangkap penadah barang curian berinisial L. 

"Salah satu pelaku ditangkap saat sedang tidur siang di rumah kontrakannya,' ungkap Kanit Reskrim Polsek Cikarang Timur Iptu Arnandha Hadi dikutip bekasi.inews.id pada Rabu (13/8/2024). 

Saat ini ketiga pelaku telah diamankan dan petugas masih melakukan pengembangan terkait penangkapan komplotan pencuri motor tersebut. 

Editor : Wahab Firmansyah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut