get app
inews
Aa Read Next : Long Weekend, Polisi Terapkan Sistem Ganjil Genap di Kawasan Puncak Bogor

KDRT, Armor Toreador Suami Cut Intan Nabila Ditangkap di Hotel Mewah

Rabu, 14 Agustus 2024 | 09:40 WIB
header img
Armor Toreador tersangka kasus dugaan KDRT terhadap istrinya selebgram Cut Intan Nabila. Foto/Istimewa

BEKASI, iNewsBekasi.id- Polres Bogor menangkap Armor Toreador atas kasus dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) terhadap istrinya selebgram Cut Intan Nabila. Video kekerasan terhadap Cut Intan ini viral di media sosial

Armor ditangkap dengan ekspresi pasrah di salah satu hotel wilayah Jakarta Selatan. Dalam video yang beredar, tampak sejumlah anggota polisi sudah berada di dalam kamar hotel. 

Terlihat Armor sedang berbincang dengan anggota polisi yang membawa map merah. Kemudian anggota polisi meminta kepada Armor untuk menyiapkan barang-barang miliknya. 

Tanpa perlawanan, Armor yang mengenakan baju kerah berwarna putih itu mengikuti arahan dari kepolisian."Handphone-mu mana?" tanya polisi kepada Armor, Selasa (13/8/2024).

"Ada, ada pak," sahut Armor sembari menunjuk hanphonenya di atas meja. "KTP, ada KTP?," tanya polisi lagi.

Sebelumnya, Intan Nabila menceritakan KDRT yang dilakukan oleh suaminya melalui media sosial. Dia menunjukkan bukti rekaman CCTV.

Intan mengungkapkan kejadian tersebut bukan yang pertama kalinya dialami. Dalam rekaman yang diunggah, sang anak juga ikut tertendang karena kekerasan suaminya.

"Selama ini saya bertahan karena anak. Ini bukan pertama kalinya saya mengalami KDRT. Ada puluhan video lain yang saya simpan sebagai bukti," ucap Intan di Instagram pribadinya, Selasa (13/8/2024).

Editor : Wahab Firmansyah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut