get app
inews
Aa Read Next : Cawalkot Bekasi Heri Koswara Komitmen Beri Perhatian untuk RW, Kader Posyandu hingga Ibu Hamil

Resmi! Gerindra-PKS Usung BN Holik-Faizal Hafan di Pilkada Kabupaten Bekasi 2024

Kamis, 22 Agustus 2024 | 10:53 WIB
header img
PKS dan Gerindra mengusung pasangan Cabup dan cawabup Bekasi BN BN Holik Qodratullah dan Faizal Hafan Farid untuk Pilkada Kabupaten Bekasi 2024. Foto/Istimewa

BEKASI, iNewsBekasi.id- Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan Gerindra sepakat berkoalisi untuk mengusung pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bekasi BN BN Holik Qodratullah dan Faizal Hafan Farid untuk Pilkada Kabupaten Bekasi 2024. BN Holik Qodratullah dan Faizal Hafan Farid menggaungkan Wajah Baru Bekasi Maju.      

DPP PKS dan DPP Gerindra telah mengeluarkan Surat Keputusan (SK) pasangan BN Holik Qodratullah dan Faizal Hafan Farid maju di Pilkada 2024 Kabupaten Bekasi.

“Alhamdulillah, ini keputusan partai yang telah memberikan kepercayaan kepada kami maju di Pilkada Kabupaten Bekasi ini. Kami mengucapkan terima kasih atas amanah dan mandat dari partai pengusung serta dukungan yang kuat dari semua kader, relawan dan pendukung siap berjuang untuk kemenangan di Pilkada Kabupaten Bekasi,” ungkap Faizal Hafan Farid pada Kamis (22/8/2024).

Faizal yang merupakan Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat ini segera melakukan konsolidasi, terutama di internal PKS untuk pemenangan Pilkada Kabupaten Bekasi. 

Dia melanjutkan, pihaknya akan akan melakukan penguatan konsolidasi di internal partai sampai tingkat bawah, untuk mensosialisasikan persiapan menuju pendaftaran pada 27 Agustus 2024 ini.

“Semoga tidak ada kendala dari parpol pengusung kami untuk mendaftar ke KPU Kabupaten Bekasi,” ujarnya.

Faizal menuturkan, akan merumuskan program unggulan yang akan dijalankan jika terpilih di Pilkada Kabupaten Bekasi ini. “Kami akan menggaungkan Wajah Baru Bekasi Maju,” tuturnya. 


Ketua DPD PKS Kabupaten Bekasi Budi Muhammad Mustafa menambahkan, partainya akan berjuang habis-habisan memenangkan pasangan BN Holik Qodratullah dan Faizal Hafan Farid di Pilkada 2024. 

“Karena SK DPP PKS telah turun, tentunya kami sejalan untuk berjuang memenangkan pasangan ini di Pilkada Kabupaten Bekasi 2024,” tegas Budi.

Budi akan secepatnya membangun koordinasi dengan semua kader PKS di Kabupaten Bekasi untuk bersama-sama memenangkan BN Holik Qodratullah–Faizal Hafan Farid di pesta demokrasi tahun ini.

“Kita jadikan momentum Pilkada 2024 sebagai tahun kemenangan pasangan yg diusung oleh PKS dan akan kita ukir kembali kejayaan saat kader PKS Alm. Sa’duddin menjadi Bupati Bekasi,” ucapnya.

Editor : Wahab Firmansyah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut