get app
inews
Aa Read Next : Diskusi Nusantara Maju, Dani Ramdan: Industri Manufaktur Sektor utama Perekonomian Kabupaten Bekasi

Koalisi PKB-Demokrat Usung Dani Ramdan-Romli di Pilkada Kabupaten Bekasi

Jum'at, 23 Agustus 2024 | 17:40 WIB
header img
DPP Partai Demokrat memberikan pasangan Dani-Ramdan-Romli untuk bertarung pada Pilkada Kabupaten Bekasi 2024. Foto/Istimewa

BEKASI, iNewsBekasi.id- DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dan Partai Demokrat sepakat mengusung pasangan Dani Ramdan dan Romli sebagai cabup dan cawabup Bekasi. Dani Ramdan dan Romli dipastikan akan daftar ke KPU Kabupaten Bekasi untuk maju sebagai peserta Pilkada Kabupaten Bekasi 2024.

"Alhamdulilah Pak Dani Ramdan dan Ketua DPC Demokrat Haji Romli sudah mendapatkan surat B1KWK dari PKB dan Demokrat sebagai pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bekasi," ungkap Ketua BMI Kabupaten Bekasi Maulana Yusup Pribadi atau yang akrab disapa Benny kepada wartawan, Jumat (23/8/24).

Menurut Benny, Koalisi PKB dan Demokrat dibangun sejak jauh-jauh hari sebelumnya, yang tadinya bersama Partai Gerindra, namun di tengah perjalanan Gerindra tidak mendukung Dani Ramdan sehingga hanya PKB dan Demokrat yang masih konsisten mendukung sampai pada tahap ini.

"Insya Allah kami dari Demokrat dan juga PKB akan terus solid hingga akhir mendukung sampai kemenangan bisa di raih oleh Dani dan Romli," ujarnya.

Dalam waktu dekat pasangan Dani-Romli akan mengelar deklarasi dengan mengundang semua pengurus PKB dan Demokrat dari tingkat DPC hingga Ranting dan juga sayap partai lainya.

Ketua Desk Pilkada DPC PKB Kab Bekasi Arif Rahman Hakim menuturkan, seluruh kader dan simpatisan PKB akan berupaya keras memenangkan pasangan Dani-Romli pada Pilkada Kabupaten Bekasi 2024. "Seluruh mesin partai dari PKB dan Demokrat sudah bergerak untuk memenangkan Dani-Romli," ucapnya.  

Editor : Wahab Firmansyah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut