get app
inews
Aa Read Next : Kader Golkar Kota Bekasi Protes Pencalonan Uu Saeful Mikdar sebagai Calon Wali Kota

Polres Metro Bekasi Kota Siagakan 370 Personel Pengamanan Pendaftaran Calon Wali Kota Bekasi

Selasa, 27 Agustus 2024 | 20:36 WIB
header img
Kabag Ops Polres Metro Bekasi Kota Kompol Agus Rohmat. Foto/Fadil Utomo

BEKASI, iNewsBekasi.id- Polres Metro Bekasi Kota menerjunkan sebanyak 370 personel untuk pengamanan pendaftaran calon Wali Kota-Wakil Wali Kota Bekasi di Kantor KPU Kota Bekasi. Pendaftaran pasangan calon kepala daerah ini dimulai pada 27-29 Agustus 2024. 

Kabag Ops Polres Metro Bekasi Kota Kompol Agus Rohmat, menjelaskan, untuk pendaftaran sudah dimulai pada hari ini hingga 29 Agustus mendatang. Pada Rabu 28 Agustus terdapat dua pasangan calon yang akan mendaftar di KPU Kota Bekasi.

"Yang sudah terkonfirmasi mendaftar besok pasangan Tri Adhianto Tjahyono-Abdul Haris Bobihoe," kata Agus pada Selasa (27/8/2024).

Agus membeberkan, untuk simpatisan dan juga kader yang akan mendampingi pasangan Tri Adhianto Tjahyono-Abdul Haris Bobihoe sebanyak 3.500 orang.

"Jadi yang masuk ke ruang utama itu ada 50 orang, terus yang di halaman KPU ada 100 orang itu semua menggunakan id card, selebihnya ada di luar," ujarnya. 

Sementara itu, pihaknya juga akan menyiapkan area-area parkir untuk para kader dan juga simpatisan di Lapangan Multiguna.

Agus menjelaskan, untuk pasangan Heri Koswara-Sholihin pihaknya belum mendapatkan informasi lebih lanjut. Akan tetapi, untuk pendaftaran juga akan dilakukan besok hari.

Guna memperlancar proses pendaftaran calon kepala daerah ini sebanyak 370 personel akan disebar. "Ratusan personel akan disebar mulai dari Alun-alun Kota Bekasi, lampu merah Kartini, Lapangan Multiguna, dan juga KPU Kota Bekasi," ucapnya.
 

Editor : Wahab Firmansyah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut