get app
inews
Aa Read Next : Diusung 4 Parpol, Holik-Hafiz Akan Wujudkan Kabupaten Bekasi Sehat, Cerdas, Berdaya, dan Maju

Cawalkot Bekasi Heri Koswara Komitmen Beri Perhatian untuk RW, Kader Posyandu hingga Ibu Hamil

Jum'at, 30 Agustus 2024 | 19:57 WIB
header img
Bang Heri bersilahturahmi ke RW 06 Teluk Pucung, Bekasi Utara, Jumat (30/08/2024). Foto/istimewa

BEKASI, iNewsBekasi.id - Calon Wali Kota Bekasi (Cawalkot) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Heri Koswara pastikan komitmennya untuk meningkatkan perhatian kepada para RW dan Posyandu di Kota Bekasi, melalui program dana bantuan setiap tahun kepada setiap RW sebesar Rp 500 juta. Selain itu juga dana operasional pun akan ditingkatkan.

 

"Ini wujud terimakasih atas peran dan perhatiannya kepada pembangunan di masyarakat," kata Heri Koswara saat bersilaturahmi ke RW 06 Telukpucung, Bekasi Utara, Jumat (30/08/2024).

 

Menurut Bang Herkos, terkait dana operasional RW pihaknya menegaskan akan meningkatkan menjadi sebesar Rp 25 juta pertahun. Sedangkan, untuk dana operasional Posyandu akan ditingkatkan menjadi Rp 17 juta pertahun.

 

Tak sampai disitu, Bang Heri pun punya komitmen terhadap kaum ibu dan juga perempuan dengan program bantuan sosial (bansos) bagi para ibu hamil dan melahirkan demi memuliakan mereka.

 

"Ya ini bagian upaya kami memuliakan kaum ibu dan perempuan. Dan hal ini kami memastikan bisa direalisasikan, karena telah diperhitungkan," tegasnya.

 

Terkait hal tersebut, Ketua RW 06, Toto Tri Gunawan mengungkapkan rasa terima kasihnya atas kepedulian Bang Heri Koswara, karena telah memasukkan program terkait dana operasional RW, RT dan Posyandu. 

 

Selain itu, pihaknya pun turut berterima kasih karena para wakil rakyat PKS juga telah merealisasikan pembangunan atas kantor Posyandu RW 06 Teluk Pucung, sehingga saat ini sudah sangat bagus sekali.

 

"Ya kami ucapkan terima kasih kepada Pak Sardi, Pak Syaifudin, dan khususnya juga Pak Heri Koswara yang telah beri perhatian kepada para RW, kader-kader posyandu hingga ibu hamil dan melahirkan," ungkapnya.

 

Editor : M Hary Fauzan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut