get app
inews
Aa Read Next : Fantastis, Ternyata Segini Besaran Gaji Messi di Inter Miami: Angka yang Buat Mata Melotot!

Barcelona Gagal Bikin Messi Bertahan, Fans Salahkan Griezmann

Jum'at, 06 Agustus 2021 | 23:07 WIB
header img
Antoine Griezmann disalahkan pendukung Barcelona atas kepergian Lionel Messi.

BEKASI, iNews.id - Supporter Barcelona mempunyai kambing hitam atas kepergian Lionel Messi. Mereka menyalahkan Antoine Griezmann.

Lionel Messi dan Barcelona pisah jalan, Jumat (6/8/2021) dini hari WIB. Kesepakatan kontrak baru sudah tercapai, tapi Los Cules tak dalam kondisi bagus untuk membayar kontrak baru pemain 34 tahun itu.

Menurut presiden klub, Joan Laporta, Barca mengalami kerugian yang sangat besar. Nilai kerugiannya mencapai 400 juta euro.

"Saya tak bisa berbicara untuk Lionel Messi. Saya tak tahu klub mana yang tertarik, tapi dia mendapat tawaran yang bagus, meskipun kami sudah melakukan yang terbaik yang bisa kami lakukan," ucap Laporta di Mirror.

"Tak akan mudah menggantikan Lionel Messi," dia menambahkan.

Akibat kepergian Lionel Messi, Griezmann pun mendapatkan perlakuan tak menyenangkan dari pendukung Barcelona saat akan berlatih.

"Lionel Messi pergi karena kamu!" ucap salah seorang pendukung Barca ke Griezmann yang sedang di mobil menuju tempat latihan.

Griezmann didatangkan oleh Barcelona di era presiden Josep Maria Bartomeu. Dari Atletico Madrid, pemain Prancis itu dibeli dengan nilai transfer sebesar 120 juta euro.

Meski harganya selangit, Griezmann sebenarnya bukan pembelian termahal tim Catalan itu. Philippe Coutinho merupakan transfer termahal dari Barcelona, ditebus 140 juta euro dari Liverpool.

Griezmann saat ini sedang diupayakan untuk dilego Barcelona. Pemain 30 tahun itu dirumorkan ditawarkan ke Atletico Madrid.

Selama memperkuat Barcelona sejak awal musim 2019/2020, Griezmann sudah bermain 99 kali bersama Blaugrana di semua ajang. Dia memberi sumbangan 35 gol dan menggapai satu trofi dengan mempersembahkan gelar juara Copa del Rey 2020/2021.

Editor : Aditya Nur Kahfi

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut