get app
inews
Aa Read Next : Apple TV Kebanjiran Pelanggan usai Lionel Messi Merumput di Amerika

Grealish Pakai Nomor 10, Mustahil Lionel Messi ke Manchester City

Sabtu, 07 Agustus 2021 | 00:02 WIB
header img
Jack Grealish dapat nomor 10, Lionel Messi tak mungkin ke Man City (Getty Images/Laurence Griffiths)

BEKASI, iNews.id - Isu Lionel Messi bakal ke Manchester City dibantah oleh Manajer Pep Guardiola. Sebab, The Citizen sudah punya Jack Grealish striker bernomor punggung 10.

City disebut-sebut sebagai salah satu klub yang meminati Lionel Messi selain Paris Saint-Germain. Impian keduanya merekrut Lionel Messi kian mendekati kenyataan setelah Lionel Messi gagal di Barcelona.

Masalah keuangan yang membelit Los Cules membuat Lionel Messi tidak bisa didaftarkan oleh Barcelona, meski dia sudah mau dipotong gajinya. Sayangnya, Barcelona mengalami pembatasan gaji.

Sekarang Lionel Messi jadi pemain bebas dan berhak menentukan bakal ke mana. Tapi, melihat besaran gajinya yang mencapai 650 ribu euro per pekan, setelah dipotong pajak, maka besar kemungkinan tak banyak yang bisa merekrutnya.

City dan PSG dengan kekuatan finansial jadi dua tim yang bisa mendatangkan Lionel Messi. Kebetulan memang mereka sudah lama meminati pesepakbola asal Argentina itu.

Adanya Pep Guardiola di City tentu jadi faktor penting untuk bisa merayu Lionel Messi datang ke Etihad stadium. Sayangnya hal itu tidak akan terjadi musim panas ini dan seterusnya.

Sebab, City sudah mendatangkan Jack Grealish yang dipercaya mengenakan seragam nomor 10. Dengan harga 100 juta paunds, sudah pasti Jack Grealish akan jadi pemain inti dan tidak mungkin nomor 10 diberikan kepada Lionel Messi.

"Kami sudah membayar mahal untuk Jack Grealish dan akan mengenakan seragam nomor 10, karena kami yakin dengannya... dan tidak berpikir Messi akan hengkang. Sekarang Messi tidak ada dalam rencana kami," kata Guardiola dikutip dari ESPN.

"Tentu saja itu bukan kejutan. Presiden Barcelona Joan Laporta sudah menjelaskan alasannya. Sebagai supporter Barcelona, saya tentunya ingin dia pensiun di klub," sambungnya.

Editor : Aditya Nur Kahfi

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut