get app
inews
Aa Read Next : Diskusi Nusantara Maju, Dani Ramdan: Industri Manufaktur Sektor utama Perekonomian Kabupaten Bekasi

Presiden PKS Pimpin Konsolidasi Kader untuk Pemenangan Pilbup Bekasi 2024

Selasa, 10 September 2024 | 22:09 WIB
header img
Presiden PKS Ahmad Syaikhu saat memimpin konsolidasi struktur dan kader untuk pemenangan Pilgub Jabar dan Pilbup Bekasi 2024. Foto/Istimewa

BEKASI, iNewsBekasi.id- Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Ahmad Syaikhu memimpin langsung konsolidasi struktur dan kader PKS untuk pemenangan Pilgub Jabar dan Pilbup Bekasi 2024. PKS optimistis dapat meraih kemenangan pada Pilkada 2024 ini di daerah-daerah unggulan seperti Kabupaten dan Kota Bekasi, Depok, dan Jawa Barat.

Syaikhu menyampaikan apresiasinya kepada DPD PKS Kabupaten Bekasi yang bergerak cepat melaksanakan konsolidasi dalam rangka menyamakan persepsi dan langkah antara struktur partai dan kader untuk bersinergi dalam meraih kemenangan dalam kontestasi pilkada tahun ini.

"Mudah-mudahan dengan pertemuan hari ini, semua sudah menyatu antara struktur dan kader untuk siap bergerak memenangkan Pilkada baik di Kabupaten Bekasi maupun di Provinsi Jawa Barat," katanya di Ballroom Metland Hotel Kabupaten Bekasi, pada Selasa (10/9/2024).

Untuk memperluas jangkauan sosialisasi terkait program, visi misi, serta memperkenalkan kandidat-kandidat yang diusung oleh partai dalam Pilkada baik di Kabupaten/Kota maupun Provinsi, bakal Cagub Jawa Barat ini menuturkan, PKS akan merangkul para influencer, agar turut menyuarakan visi misi dan program partai kepada generasi muda yang hari ini lebih lekat dengan dunia digital.

Menurutnya, model pendekatan tersebut dinilai efektif untuk mengoptimalkan suara pemilih pemula yang saat ini berdasarkan data lebih dari 50 persennya adalah pemilih milenial.

"Jawa Barat ini kaya dengan berbagai keunggulan baik itu SDM-nya, sektor industrinya, juga dari sisi pondok pesantrennya. Hanya masalah menguhubungkan atau mengkaitkan itu, saya dengan Kang Ilham sepakat untuk silih asa, silih asih, silih asuh. Kita ingin kembangkan, ada rasa kebersamaan diseluruh elemen masyarakat Jabar jadi saling memotivasi, saling memberi, saling melengkapi. Hal inilah yang ingin kami kembangkan," tururnya.

Di hadapan seluruh kader, Syaikhu optimistis PKS dapat meraih kemenangan pada Pilkada 2024 ini. Terutama di daerah-daerah unggulan seperti Kabupaten dan Kota Bekasi, Depok, dan Provinsi Jawa Barat.

"Saya kira ketika kita all out untuk memenangkan ini, baik seluruh struktur, kader, begitu juga dengan simpatisan. Mudah-mudahan takdir Allah berikan kemenangan ini kepada kandidat-kandidat yang diusung oleh PKS baik di tingkat kabupaten maupun provinsi," ucapnya.

Editor : Wahab Firmansyah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut