Logo Network
Network

Ribuan Gamers Indonesia Ikut Audisi Esports Star Indonesia

Siska Permata Sari
.
Sabtu, 07 Agustus 2021 | 14:24 WIB
Ribuan Gamers Indonesia Ikut Audisi Esports Star Indonesia
Puluhan Ribu Gamers Indonesia Antusias Ikuti Audisi Esports Star Indonesia (Foto: MNC Media)

JAKARTA, iNews.id - Pembukaan audisi online Esport Star Indonesia Season 2 disambut dengan antusiasme yang sangat tinggi dari para gamers Indonesia. Pendaftaran pertama kali dibuka pada 2 Agustus, tercatat 30.010 gamers indonesia telah mendaftarkan diri mereka melalui aplikasi RCTI+.

Reaksi dari sobat gamers mengamini misi utama dari Esports Star Indonesia yaitu menjadi wabahdalam melahirkan talenta esports berbakat dari berbagai penjuru Indonesia, yang bisa bersaing di panggung esports Internasional.

“Kami optimistis Esports Star Indonesia Season 2 akan bahkan lebih sukses dari sebelumnya. Sebab, banyak orang sudah melihat GTV sebagai Home of Esports," kata Valencia Tanoesoedibjo selaku Managing Director GTV. Sudah bisa dipastikan season dua dari Esports Star Indonesia ini akan menjadi lebih seru, menghibur dan tentunya kompetitif.

Pada audisi online Esports Star Indonesia Season 2 ini, para peserta audisi akan melalui beberapa tahapan audisi. Pertama, registrasi melalui aplikasi RCTI+ dengan mengisi biodata dan tes pengetahuan tentang Mobile Legends : Bang Bang.  Jika lolos, peserta audisi akan maju ke tahap ke-2 yakni uji tanding 1 lawan 1 melawan professional player. 

Pada tahap ini penilaian akan fokus pada skill permainan peserta audisi. Jika berhasil melewatinya, tahap berikutnya adalah proses interview yang akan dilakukan oleh para gamer dari kalangan selebriti. Para peserta yang terpilih berkesempatan dilatih oleh coach profesional, akan dibina langsung oleh Manager Tim dari kalangan selebriti loh.

Kesempatan untuk menjadi gamers nomor satu dan memenangkan hadiah total ratusan juta rupiah bukanlah sekedar mimpi. Buktikan talenta dan set skill keren yang kamu miliki dan raih mimpi dan cita – cita menjadi seorang gamers professional.

Ranger Emas, Kornet, Pasta dan Clara Mongstar adalah para caster yang akan ikut meramaikan  yang akan menghidupkan suasana kompetisi diatas panggung Esposrts Star Indonesia nanti. Keempat caster tersebut sudah terbukti mampu menghidupkan panggung kompetisi MLBB paling bergengsi dengan canda dan analisa mendalam mereka. 

Di tambah lagi, sebagai pionir ajang talent search esports satu-satunya,  Esports Star Indonesia memberi kesempatan kepada para gamers untuk membuktikan diri mereka tidak hanya memiliki talenta bermain game tapi juga soft skill untuk berinteraksi dengan Coach, Manager Tim dan berbagai pihak lain yang terlibat secara professional.  Kedua hal mutlak tersebut dimiliki oleh gamers professional dan Esports Star Indonesia memberikan jalan untuk  mewujudkannya. 

Nah, Ranger Emas sebagai salah satu caster terpilih di Esports Star Indonesia Season 2 mengajak para gamers untuk mendaftarkan diri dan tidak melewatkan kesempatan emas ini. “Lu semua harus wajib ikutin Esports Star Indonesia. Udah ada satu player yang kebukti masuk ke RRQ, banyak banget player (alumni Esports Star Indonesia) yang masuk di MDL dan MPL, yang akhirnya menjadi mimpi dan cita – cita dari kalian. 

Nah, mulainya tuh dari sini, jangan sampai kelewatan. Administrasinya ikutin, jangan sampai salah. Kalau kalian sampai enggak ikutin ini, jangan sampai menyesal karena dua kali kalian melewatkan kesempatan” ucap Ranger Emas saat LIVE Instagram di studio barunya (04/08/21).

Siap jadi bintang esports nomor satu dari ajang talent search esports satu-satunya di Indonesia? Ayo segera ikuti Audisi Online Esports Star Indonesia, registrasi mulai 2 Agustus hingga 15 Agustus 2021 di aplikasi RCTI+.

Info selengkapnya : www.gtv.id/esi2021  Instagram : @esportsstarindonesia
#GTVEsports #ESISeason2 #EsportsStarIndonesiaGTV #GTVHomeOfEsports #MobileLegends #MLBB #MobilelegendsBangBang #MobileLegendsIndonesiaGame #MobileLegendsIndonesia #AudisiMLBBGTV

Editor : Muhammad Rizky Permana

Follow Berita iNews Bekasi di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.