get app
inews
Aa Read Next : Rekomendasi Build Balmond Tersakit 2023 di Mobile Legends, Musuh Sekali Geprek!

Cara Membuat Room Turnamen Mobile Legends Sendiri dengan Mudah

Jum'at, 02 Juni 2023 | 18:10 WIB
header img
Cara Membuat Room Turnamen Mobile Legends. (Foto: iNewsBekasi.id/Aditya Nur Kahfi)

BEKASI, iNewsBekasi.id - Cara membuat room turnamen Mobile Legends akan dibahas dalam artikel ini. Mobile Legends (ML) adalah game MOBA yang sangat populer di Asia. Bahkan, game ML ini memiliki komunitas Esports terbesar di Indonesia.

Pada awalnya, kebanyakan pemain memandang game Mobile Legends sebagai hiburan semata. Namun, seiring dengan perkembangan game ini dan adanya banyak turnamen prestisius yang memberikan kesempatan kepada pemain profesional untuk meraih kehidupan yang lebih terjamin, mimpi untuk menjadi seorang pro player semakin membara di hati setiap orang.

Yang menarik adalah, Moonton kini memiliki program bernama E-Project dengan judul "MLBB Esports For Everyone", yang bertujuan untuk mempromosikan Mobile Legends secara luas dengan memberikan kebebasan dalam mengadakan turnamen. 

Tidak hanya dalam mode standar, Anda bahkan dapat membuat turnamen dalam mode Magic Chess. Bagi Anda yang ingin tahu cara membuat room turnamen Mobile Legends, berikut langkah-langkahnya yang telah iNewsBekasi.id rangkum dari berbagai sumber.

Cara Membuat Room Turnamen Mobile Legends


Tangkapan layar halaman website untuk menjawab pertanyaan tentang pembuatan room turnamen Mobile Legends. (Foto: Tangkapan layar iNewsBekasi.id/Aditya Nur Kahfi)

1. Menyiapkan Proposal Mengenai Turnamen Mobile Legends Anda

Langkah pertama adalah menyiapkan proposal turnamen baik itu untuk versi online maupun offline dengan sebaik-baiknya. Gunakan bahasa yang padat, jelas, dan sopan dalam penyusunan proposal.

2. Mengakses Link untuk Menjawab Pertanyaan

Selanjutnya, akses link berikut: https://play.mobilelegends.com/thirdpartytournament/home untuk mengisi data dari pertanyaan yang diajukan dengan benar dan lengkap. Moonton akan memberikan 27 pertanyaan kepada Anda.

3. Mengirim Proposal

Setelah Anda berhasil menjawab pertanyaan dari Moonton dengan baik dan benar, kirimkan proposal Anda dan tunggu konfirmasi dari E-Project. Jika berhasil, Anda akan diberitahu melalui kontak yang Anda berikan.

Editor : Aditya Nur Kahfi

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut