get app
inews
Aa Read Next : Cara Membuat Room Turnamen Mobile Legends Sendiri dengan Mudah

Build Lesley Tersakit 2023, One Shoot Kill!

Minggu, 15 Januari 2023 | 14:02 WIB
header img
Build Lesley Tersakit 2023, One Shoot Kill!. (Foto: b-la-ze/deviantart.com)

BEKASI, iNewsBekasi.idLesley menjadi salah satu hero Marksman yang kembali populer setelah sebelumnya jarang muncul di Land of Dawn. Penasaran Build Lesley tersakit 2023? bisa Anda simak selengkapnya di sini.

Hero ini kembali dilirik setelah mendapatkan perubahan dari Moonton yang membuatnya memiliki pasif baru yang dapat menghasilkan damage true yang tidak bisa ditahan oleh armor apapun.

Namun, untuk menjadikan Lesley kuat dan memiliki damage yang besar, kamu harus memilih build yang tepat karena hero ini sangat bergantung pada item.

Build Lesley tersakti 2023 yang iNewsBekasi.id rangkum dari berbagai sumber, silahkan dicoba dan buktikan sendiri.

1. Swift Boots

Item sepatu ini sering digunakan oleh sebagian besar hero role Marksman. Swift Boots sangat efektif untuk hero Marksman karena memberikan atribut utama +15 Kecepatan Serangan.

Selain itu, Swift Boots juga memberikan +40 Kecepatan Gerak. Dengan demikian, Lesley dapat dengan cepat melakukan Jungling di awal game sehingga level naik dengan cepat.

Namun, kadang-kadang kita perlu menyesuaikan dengan situasi yang ada di lapangan. Jika kita tidak dipilih sebagai Hyper Carry, maka sepatu terbaik yang dapat dibeli adalah Magic Shoes agar skill dapat diaktifkan kembali dengan cepat.

2. Blade of Despair

Blade of Despair (BoD) menjadi item kelima yang harus dimiliki oleh Lesley, BoD akan memberikan tambahan 160 serangan fisik dan 5 persen Kecepatan Gerak. Namun yang lebih penting sebenarnya adalah pasif yang ditawarkan oleh item ini. 

Item serangan terkuat di Mobile Legends ini akan memberikan 25 persen tambahan serangan fisik selama 2 detik saat hero musuh yang kamu target memiliki HP di bawah 50 persen.

3. Blade of Despair

Tidak salah, Lesley akan menjadi hero yang sangat kuat jika menggunakan dua item Blade of Despair sekaligus. Alasan mengapa harus menggunakan dua Blade of Despair? Jawabannya adalah agar damage yang diberikan lebih besar.

Untuk lebih detailnya, item ini sangat berpengaruh pada Skill Ultimate Lesley. Sebagai pemain Lesley, kebanyakan eliminasi lawan akan dilakukan menggunakan ulti saat darah lawan sudah tipis atau tinggal separuh saja.

Ini sejalan dengan pasif Blade of Despair yang akan aktif pada HP musuh yang memiliki HP di bawah 50 persen. Oleh karena itu, inilah alasan mengapa banyak Top Global yang menggunakan dua item ini sekaligus.

4. Berserker’s Fury

Untuk meningkatkan kemungkinan serangan kritis yang lebih sering dan lebih keras, kamu dapat memilih Fury Penyembah Dewa sebagai item ketiga. Item ini menambah 65 serangan fisik, 25 persen kemungkinan kritis, dan 40 persen kerusakan kritis. Pasif yang dimiliki item ini juga akan memberikan tambahan 5 persen serangan fisik selama 2 detik saat serangan kritis terjadi.

5. Endless Battle

Item kelima untuk seorang hero Marksman dengan senjata Sniper andalannya adalah Endless Battle. Item ini menawarkan tambahan atribut yang sangat lengkap, meliputi 65 Serangan Fisik, lima Regenerasi Mana, 250 HP, 10 persen Pengurangan WaktuCooldown, 5 persen Kecepatan Gerak dan 10 persen Lifesteal Fisik.

Editor : Fatiha Eros Perdana

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut