get app
inews
Aa Read Next : Cara Membuat Room Turnamen Mobile Legends Sendiri dengan Mudah

Rekomendasi Build Balmond Tersakit 2023 di Mobile Legends, Musuh Sekali Geprek!

Rabu, 15 Maret 2023 | 14:59 WIB
header img
Build Balmond Tersakit 2023. Foto: UHD Wallpaper

JAKARTA, iNewsBekasi.id - Build Balmond tersakit 2023 di Mobile Legends penting diketahui. Terlebih, bagi Anda yang sedang push rank menggunakan hero fighter dan tank dengan spelisasi regen ini untuk meraih kemenangan.

Walau Balmond termasuk hero lawas, tapi masih populer digunakan sampai sekarang. Banyak pemain ML yang memilih Balmond untuk digunakan menjadi offlaner di exp lane karena membersihkan minion serta naik level dengan cepat.

Tak jarang juga player ML memakainya menjadi jungler yang mana jika dikombinasikan dengan build yang sesuai Balmond jadi mematikan dan membuat musuh sekali geprek kewalahan.

Lantas, bagaimana build Balmond tersakit 2023 versi Top Global? Berikut informasinya.

Build Balmond Tersakit 2023 Versi Top Global


Build Balmond Tersakit 2023 versi top global. Foto: iNewsBekasi.id/Eka Dian Syahputra

 

1. Tough Boots

Build Balmond tersakit di urutan pertama adalah item Tough Boots. Item ini dapat memberikan tambahan +40 Movement Speed serta mengurangi Crowd Control musuh sebesar 30 persen.

2. Cursed Helmet

Cursed Helmet merupakan item defense yang memberikan +25 Magical Defense serta +1200. Terdapat juga pasif Burning Soul yang bisa memberikan 1,5 persen Magic Damage. Selain itu, damage bakal meningkat sebanyak 50 persen terhadap Minion.

3. Guardian Helmet

Item ini bisa menambah +1550 HP dan +20 HP regen. Pasif item tersebut bakal memulihkan 1,5 sampai 3,5 persen HP dari MAX HP per detik.

4. Radiant Armor

Selanjutnya item yang bisa Anda beli ada Radiant Armor yang bakal memberikan +800 HP, +52 Magical Defense serta tambahan +12 HP Regen. Pasif dari Radiant Armor juga bakal memberikan magic damage reduction 4-11 saat menerima magic damage 3 detik.

Item ini pun pas dipakai untuk melawan hero Mage yang punya tipe DPS (Damage per Second) seperti Chang'e, Kimmy hingga Harley.

Namun apabila Anda berhadapan dengan hero mage yang punya tipe Burst Damage seperti Kagura dan Eudora maka dapat mengganti item ini ke Athena's Shield.

5. Blade Armor

Item ini memberikan +20 persen Critical Damage Reduciton dan +90 Physical Defense sehingga bikin pertahanan Balmond makin kuat.

Blade Armor juga memiliki kemampuan mengembalikan serangan Basic Attack yang diberikan musuh. Sehingga item ini sangat pas dimanfaatkan untuk meng-counter hero-hero yang menggunakan Basic Attack seperti Marksman.

6. Immortality

Dengan item ini Balmond akan diuntungkan, sebab ada Passive Unique yang bakal membuat Balmond hidup kembali dalam waktu 2,5 detik usai tereleminasi dan mendapatkan 16 persen HP serta Shield yang dapat menangkal 1200 damage . Item ini juga menambahkan darah +800 HP dan +40 Physical Defense.

Editor : Eka Dian Syahputra

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut