Logo Network
Network

Build Irithel Tersakit 2023 Mobile Legends Versi Top Global, Lengkap Emblem dan Battle Spell

Eka Dian Syahputra/Net Bekasi
.
Selasa, 14 Maret 2023 | 18:01 WIB
Build Irithel Tersakit 2023 Mobile Legends Versi Top Global, Lengkap Emblem dan Battle Spell
Build Irithel Tersakit 2023 Mobile Legends. Foto: Wallpapercave

JAKARTA, iNewsBekasi.id - Build Irithel tersakit 2023 banyak dicari pemain Mobile Legends. Sebab, mengetahui build terhadap hero yang dipilih, maka akan membuat kemampuannya maksimal sehingga membawa kemenangan.

Seperti diketahui, Irithel merupakan hero marksman yang mempunyai damage yang mematikan apalagi ketika late game. Dia juga memiliki skill menyerang yang baik dari berbagai arah, walau lagi bergerak. Sehingga dengan mengatur build yang pas, Irithel mampu diandalkan saat war hingga menjadi gold laner.

Lantas, bagaimana build Irithel tersakit 2023 versi top global? Berikut informasinya.

Build Irithel Tersakit 2023

1. Swift Boots

Rekomendasi build Irithel tersakit 2023 yang bisa Anda terapkan adalah Swift Boots. Item ini dapat memberikan tambahan Attack Speed 15 persen dan Movement Speed Point sampai +40. Dengan kemampuan yang diberikan Swift Boots, maka akan pas bagi Irithel lantaran meningkatkan attack speed saat early game.

2. Windtalker

Selanjutnya yakni Windtalker yang mana terdapat efek pasif bernama Typhoon yang bakal muncul setiap 3 hingga 5 detik. Selain Basic Attack dari Windtalker yang bisa mengenai tiga musuh sekaligus, item ini juga punya Magic Damage tambahan 150 hingga 362-an.

Saat mengenai minion, damage-nya bakal jadi 200 persen. Typhoon aktif juga akan memberikan movement speed hero hingga 5 persen.

3. Berseker's Fury

Dengan Berseker's Fury, memberikan tambahan Critical Damage sekitar 40 persen ketika menyerang. Selain itu, Irithel bakal menerima tambahan Physical Attack mencapai 50 persen selama 2 detik. Dengan item ini, lawan pun akan jadi kewalahan.

4. Scarlet Phantom

Scarlet Phantom dapat meningkatkan Attack Speed sebesar 20 persen, menambahkan 30 physical Attack dan meningkatka 25 persen Critical Chance. Sehingga saat combo dengan item Berseker's Fury membuat Irithel semakin menggila menghadapi musuh.

5. Wind of Nature

Irithel bakal mendapatkan perlindungan dari Physical Attack selama 2 detik saat menggunakan skill dari item Wind of Nature ini. Sehingga Irithel tentunya diuntungkan sehingga bebas menyerang selama 2 detik tersebut tanpa harus takut terkena Damage Physical.

6. Malefic Roar

Terakhir ada Malefic Roar yang bakal memberikan Irithel +60 physical attack dan +40 persen physical penetration. Sehingga item ini sangat cocok untuk meng-counter hero dengan armor yang lebih tebal.

Pasif unif yang ada di Malefic Roar memungkinkan untuk mencapai 40 persen dari armornya setiap penggua mengenai musuh.

Follow Berita iNews Bekasi di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini