get app
inews
Aa Read Next : Cara Membuat Room Turnamen Mobile Legends Sendiri dengan Mudah

17 Hero Terkuat di Mobile Legends 2023, Dijamin Auto Win!

Rabu, 22 Februari 2023 | 08:00 WIB
header img
Hero Terkuat di Mobile Legends. Foto: Istimewa

JAKARTA, iNewsBekasi.id - Hero terkuat di Mobile Legends 2023 saat ini banyak dicari gamers. Sebab dengan mengetahui hero paling kuat di ML maka bisa melakukan push rank agar memenangkan permainan dan mencapai rank Mythic.

Seperti diketahui, Mobile Legends merupakan game MOBA yang dirilis oleh Moonton yang sangat populer di Tanah Air dan mancanegara. Terkait hero ML, tak sedikit pro player yang menggunakan beberapa hero overpower berikut untuk memenangkan pertandingan. Bahkan, Anda pun bisa menggunakan hero-hero ini saat party bersama teman-teman Anda.

Lantas, apa saja hero terkuat di Mobile Legends? Berikut ulasannya, sebagaimana telah iNewsBekasi.id himpun.

Daftar Hero Terkuat di Mobile Legends

1. Gusion

Di urutan pertama hero terkuat di Mobile Legends adalah Gusion. Merupakan hero lawas dan populer dengan role Assasin atau Mage yang kerap dipick, Gusion dikenal lantaran punya burst damage serta lifesteal yang tinggi.

Apabila Anda dapat menguasai hero tertampan di Mobile Legends ini maka dapat dengan mudah melawan musuh yang hingga tiga sekaligus secara solo.

2. Karina

Berikutnya ada Karina. Hero dengan role Assasin dan Mage ini punya damage dan skill combo yang sakit. Sehingga bakal bikin musuh kewalahan saat menghadapi hero paling kuat di ML ini.

Meski terbilang mematikan, Karina jarang diminati lantaran susah digunakan para player ML. Namun, jika Anda bisa menguasai hero ini dijamin bisa auto win apalagi pakai build yang tepat.

3. Estes

Estes jadi salah satu hero terkuat di Mobile Legends 2023. Pasalnya, hero dengan role support ini punya skill yang bisa untuk heal secara sekaligus di sekitarnya, apalagi sangat efektif jika digunakan dalam war. Pasti darah teman dalam satu tim yang diheal tidak akan habis dan peluang menang pun semakin mudah.

Kendati demikian, apabila Anda menggunakan Estes jangan sampai solo karena hero ini merupakan role support bukan damage yang tentunya harus mendampingi teman satu tim.

4. Selena

Termasuk hero dengan skill versatile, Selena yang merupakan assasin ini pas dipakai mejadi support, roamer hingga mage. Selain itu, Selena punya skill pasif dan combo yang efektif dalam mengalahkan hingga dua lawan.

Menariknya lagi, Selena mempunyai tujuh skill yang mana salah satunya terdapat stun dengan durasi yang terbilang lama di Mobile Legends.

Editor : Eka Dian Syahputra

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut